[Review] 7 Serum Dermayu Cosmetics Yang Wajib Dicoba!

Rabu, Maret 13, 2019




Ratnasrdw.com - Hi babes! Udah berapa produk Skincare yang aku cobain tapi belum nemu juga nih Skincare yang cocok sama permasalahan kulit wajah aku yaitu kering, dan flek hitam yang sudah bertahun-tahun menetap diwajahku huhu:") Paling-paling cuma bikin halus dan lembut aja. Tapi masih oke dari pada gak ada perubahan sama sekali yekan. Pernah sih waktu itu dapet saran dari beberapa temen blogger aku katanya kalo flek hitam pengen bener-bener hilang katanya harus dilaser waduh ngeri gak tuh dengernya dan gak bisa sekali laser aja kalo pengen hasilnya maksimal ya harus beberapa kali dilaser dan budgetnya pun agak sedikit pricey-_- Jadi aku gak ngikutin saran yang satu ini belum siap semuanya, belum siap diri, dan budget hehe. Kalo ada saran lain aku lebih milih cara yang lebih aman dan tradisional gitu kaya pake bahan-bahan alami. Udah ah curhatnya dasar buibuk.


Langsung aja keintinya nih, kali ini aku mau bahas Skincare lagi ihhh Bosen yak! Bosen gak sih? Please jangan Bosen!

1mingguan lalu aku baru aja dikirimin beberapa produk Skincare dari Dermayu Cosmetics yang berkolaborasi sama @beautybloggerindonesia sikomunitas kebanggaanku walaupun aku belum bisa produktif diblog maklum lah mamak. Jadi disini aku dapet 7 produk Skincare yaitu :

1. Dermayu Vit C Serum.
2. Dermayu Brightening Spot Serum.
3. Dermayu Gold Anti Aging Serum.
4. Dermayu Collagen Moisturizing Serum.
5. Dermayu Anti Acne Serum.
6. Dermayu Hair Serum.
7. Dermayu Intimate Spray.


Dari ke 7 produk ini aku paling penasaran sama Brightening Serumnya. Why? Karena si Serumnya ngeclaims bisa menyamarkan flek hitam seexcited itu si aku pas tau. Walaupun aku tau kalo semisalnya cocok sama siserumnya flek hitam aku gak bakal hilang seutuhnya. Seengganya bisa tersamarkan walau cuma sedikit. Oke yang belum tau sama si Dermayu ini aku bakal bahas sedikit tentang si dia yang udah banyak banget temen-temen beauty blogger aku yang udah review ke 7 produk Skincare ini.

About DERMAYU
Berbekal pada konsep kecantikan wanita timur, Dermayu menggagas penciptaan produk kecantikan agar wanita dapat tampil cantik seutuhnya. Dermayu ini merupakan rangakain produk perawatan kecantikan lengkap dan menyeluruh. Terinspirasi dari kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, Diproses dengan pengetahuan dan tekhnologi modern berbasis natural. Begitu paham kan sekarang! Lanjut ke review ke 7 produk ini ya.

PACKAGING.
Ke 7 produk Skincare Dermayu ini di packing menggunakan dus kecil sesuai ukurannya yang mini size dan didesain dengan beberapa warna seperti merah,kuning,orange,biru,ungu, dan ada sedikit corak batik-batiknya gitu untuk membedakan isi ke 7 produk ini disetiap dusnya pun ditulis ke 7 nama produknya, Didalam dus ini ada si produknya yang di packing menggunakan botol spray gitu berukuran 10ml, Sizenya yang mini cukup travel friendly. Lanjut kita mulai review satu persatu produknya.


1. Dermayu Vit C Lightening Serum
IDR 20.000/18ml.


Serum ini dapat membantu menjaga kekencangan/elastisitas kulit dan membantu menjadikan kulit terlihat lebih cerah.

Texture, Aroma, Warna.
Texturenya cair, tak beraroma berwarna putih bening dan sangat mudah meresap kekulit wajah.

Cara Penggunaan.
Oleskan tipis pada wajah yang telah dibersihkan 2 kali sehari. Diamkan hingga si produk meresap.

2. Brightening Spot Serum
IDR 25.000/18ml.


Serum ini membantu menyamarkan noda hitam/flek hitam diwajah. Serum ini favorite aku karena bisa menyamarkan flek hitamku.

Texture, Aroma, Warna.
Texturenya cair, tak beraroma berwarna putih bening sangat mudah meresap kekulit wajah.

Cara Penggunaan.
Bersihkan wajah, oleskan pada bagian yang berjerawat/flek hitam saja 2 kali sehari, Lalu diamkan sampai si produk meresap kekulit wajah.

3. Gold Anti Aging Serum
IDR 20.000/18ml.


Serum ini membantu menjaga kekencangan/elastisitas kulit, Agar tampak lebih awet muda.

Texture, Aroma, Warna.
texturenya cair tak beraroma, warnanya ada glitter-glitter warna gold gitu unyu parah si. Jadi pas diapply ada glowing-glowingnya gitu.

Cara Penggunaan.
Oleskan tipis si produk pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya 2 kali sehari. Lalu diamkan sampai meresap kekulit wajah.

4. Collagen Moisturizing Serum
IDR 20.000/18ml.


Serum ini membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Wajah tampak lebih kenyal dan lembab.

Texture, Aroma, Warna.
Texturenya cair tak beraroma warnanya putih bening gitu sangat mudah meresap kekulit wajah.

Cara Penggunaan.
Oleskan tipis ke wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan terlebih dahulu pakai 2 kali sehari. Tunggu sampai produk meresap kekulit.

5. Anti Acne Serum
IDR 20.000/18ml.


Serum ini  dapat membantu merafwat kulit yang berjerawat.

Texture, Aroma, Warna.
Texturenya cair tak beraroma berwarna putih bening mudah meresap kekulit wajah.

Cara Penggunaan.
Oleskan tipis siproduk kebagian wajah yang berjerawat sebelumnya bersihkan wajah terlebih dahulu pakai 2 kali sehari. Lalu diamkan sampai serum meresap kekulit wajah.

6. Hair Serum
IDR 25.000/20ml.



Serum ini membantu untuk merangsang pertumbuhan rambut, buat yang rambutnya sering rontok dan susah untuk tumbuh lagi wajib nih coba hair serum ini.

Texture, Aroma, Warna.
Texturenya super cair tak beraroma warnanya transparan alias putih bening sangat cepat meresap kukulit rambut.

Cara Penggunaan.
Gunakan 2 kali sehari, Cuci rambut lalu keringkan, semprotkan siproduk secukupnya pada kulit rambut lalu pijat perlahan, dan yang paling penting serum ini gak usah dibilas lagi ya beb! Udah tinggal beraktivitas aja. Simple kan:)

7. Intimate Spray
IDR 25.000/20ml.


Spray ini membantu menjaga kebersihan organ kewanitaan bagian luar, cocok buat aku yang sering keputihan nih!

Texture, Aroma, Warna.
Texturenya cair bener-bener kayak air gak beraroma, warnanya putih bening.

Cara Penggunaan.
Semprotkan 2 kali sehari, Langsung kearea organ intim dan tidak perlu dibilas deh:)


[Review]
Dari semua produk ke 7 serumnya udah aku cobain tapi cuma ada beberapa produk aja yang ngasih efek baik buat aku hehe. Yang pertama si Collagen Serumnya karena bener-bener bikin kulit wajah aku lembab dan sedikit kenyal kalo diaku ya. Yang kedua si Intimate Spraynya aku suka karena aku sering banget keputihan dan baunya ituloh yang bikin risih Nah, pas pake intimate spray ini jadi wangi dan keset gitu loh suka pokoknya, Ketiga aku suka sama si Brightening Serumnya karena sedikit menyamarkan flek hitam aku ya lumayan deh. Harganya pun cukup affordable, Packagingnya yang mini size jadi travel friendly deh. Buat kalian yang kepo sama ke 7 serum Dermayu Cosmetics ini kepoin yuk social medianya dibawah ini! kalian bisa konsul juga permasalah kulit wajah kalian ke adminnya insaallah fast respons deh:)

Instagram : @dermayu.official

Thankyou for @dermayu.official and @beautybloggerindonesia udah ngasih aku kesempatan untuk nyoba produknya dermayu yang oke punya👌 Jadi sekian dulu untuk review hari ini semoga bermanfaat ya sampai ketemu direview selanjutnya dahhh~

Xoxo,
a n a.

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah lengkap banget, ya! Penasaran sama yang vit C dan anti acne deh.

    BalasHapus

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM