[Event Report] Grand Launching Azalea Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series

Rabu, Maret 20, 2019



Ratnasrdw.com - Hello fellas! jadi pas tanggal 9 maret kemarin aku berkesempatan untuk datang keacara launching produk terbarunya Azalea Beauty Hijab yang diadakan di Shisa Cafe Kemang. Dan aku gak sendirian aku ajak baby Dhavin dong hehe karena boleh bawa baby jadi kuajaklah dia sama saudara perempuan ku. Gimana keseruan acara dan kerempongan diriku yang bawa bayik kecil ini. Please baca sampai selesai ya gengs!


Awalnya aku agak ragu mau bawa baby Dhavin atau enggak ke event ini karena ini first time banget aku bisa dateng ke event, sebelum-sebelumnya selalu gak bisa hadir:') Jadi aku sangat berterima kasih sama Azalea udah ngundang aku keacara ini. Ya walaupun sedikit deg-degan karena si Dhavin ini anaknya gampang banget crankyan aku takut dia rewel aja pas acara berlangsung. Takut juga teriak-teriakan dan mengganggu acara. Ya walaupun sama kak Clara si penyelenggara acara ini ngizinin untuk peserta event bawa baby or anaknya. Selama buat ibu dan anaknya nyaman it's oke! Jadilah kuajak saudara perempuanku untuk nemenin aku dan Dhavin keevent untuk jaga-jaga kalo sewaktu-waktu Dhavin bete dan pengen jalan-jalan keluar. Untungnya saudara aku ini super baik banget mau nemenin.. Si penolongku hari itu *KissCeceUlpah hehe.

Lanjut jadi Azalea ini adalah brand perawatan rambut yang saudaraan sama Natur karena sama-sama diproduksi di PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika menggunakan bahan-bahan alami dan halal pastinya sangat dianjurkan untuk wanita muslimah. Brand ini memiliki tagline juga yaitu "Beauty From Sunnah" keren kan? dan produk-produknya juga mudah banget buat ditemuin di minimarket dan supermarket pun kalian pasti bisa temuin harganya pun cukup affordable untuk kantong mamak kaya aku hehe...

Nah, jadi mereka ini baru aja mengeluarkan produk terbarunya yaitu Azalea Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series.

Azalea Intensive Skin White Series & Zaitun Oil Series.

Azalea Intensive Skin White Series

Series ini ada 2 yang pertama yang series Hydrogel ada kandungan Zaitun Oil & Aloevera Extract pas di apply ada sensasi dinginnya gitu mudah meresap dan aromanya wangi aloevera banget Nah, yang kedua ada series Cream ada kandungan Zaitun Oil & Rosehip Oil mudah meresap saat diapply aromanya wangi bunga banget gitu mungkin dari kandungan Rosehip oilnya kali ya. Kedua series ini berfungsi untuk melembabkan kulit kering terutama dibagian Tumit, Siku, & Lutut. Untuk yang ada kandungan Rosehip oilnya bisa untuk menyamarkan Bekas Luka juga loh! harganya berkisar Rp. 19.000an aja beb. murceee kan..

Azalea Zaitun Oil Series

Untuk Zaitun Oil Series juga ada 2 produk yaitu Zaitun Oil with Habbattusauda Oil & Zaitun Oil with Rosehip Oil keduanya sama-sama berfungsi untuk melembabkan kulit yang kering lebih cocok lagi dipakai untuk pijat dan lulur. yang ada kandungan Rosehip Oilnya itu bisa untuk menyamarkan Bekas Luka & Strechmark juga loh! mantul gak tuh. harganya kisaran Rp.30.000an aja. Untuk review semua produk diatas lebih detailnya bakal aku bahas diblog posting selanjutnya stay tune terus...


Diacara ini nanti ada talkshow bareng kak Sindy Harvesthino Ex Personel Princess Girlband yang sharing pengalaman perjalanan dia berhijrah dan talkshow bareng kak Inefaza Professional Henna Artist dia bakal sharing cara membuat henna art bagi pemula kayak aku nih. Pokoknya pasti bakalan seru nih acaranya!

 Kak Sindy Harvesthino.


 Kak Inefaza.


Para pengisi Talkshow.

Nah di event ini aku pakai Dresscode kaftan berwarna Peach dan hijab hitam harusnya si hijau karena ku enggak punya jadilah kupakai warna hijab yang ada dan aku cocok-cocokin deh sama style aku, ditambah aku pakai weedges warna cokelat muda cukup riweuh si ya sambil gendong bayik-_- Ditambah aku pergi naik kereta karena mengirit biaya transfortasi hehe. Dibawah ini ada foto aku diarea photoboothnya Azalea. Arabian banget kan ada untanya jugaaa.. Andai bisa dibawa pulang buat baby Dhavin wkwk..

Area Photobooth Azalea.

Dan ini juga first time Dhavin naik kereta donggg! Walaupun sempet rewel pas dikereta karena banyaknya penumpang tapi syukurnya aku dapet duduk walaupun harus desek-desekan but ini seru si hahaaa. Aku naik kereta dari Stasiun Cicayur ke Stasiun Kebayoran setelah itu lanjut deh naik Grabcar. Pas udah sampe cafe ternyata baru beberapa orang yang dateng aku on time banget emang anaknya maklum pertama kali datang event gak mau telat cuy. Langsung masuk terus registrasi dulu deh!

 Registrasi Peserta Event.

Abis itu sambil nunggu yang lain dateng aku ajak jalan-jalan dulu deh Dhavin disekitaran cafe berniat biar dia tidur gitu pas nanti acara dimulai dan ternyata dia masih full batrainya pemirsah pupus sudah niatku huhu:') Pas acara berlangsung Dhavin sempet tidur si 2 kali walaupun cuma sebentar karena berisik sempet rewel juga dan diajak main deh sama saudaraku jalan-jalan disekitaran cafe ehiya saudaraku gak ikut masuk ke ruangan pas acara berlangsung tapi dia nunggu diluar yang posisinya masih didalam cafenya juga. Dan akupun tetap bisa focus sama acaranya walaupun cukup susah untuk ambil dokumentasi pas acara berlangsung! Nah, untuk cafenya itu bernuasa ke arabian gitu untuk menu makanannya juga ada kebab loh! Ini ada beberapa foto yang aku ambil disekitaran cafe yang dipakai untuk event Azalea ini.




Dan pas opening acara ada persembahan Tari Sufi gitu! pertama kali kuliat langsung Tarian ini maklum taunya tarian blankpink du du du doang wkwk anak K-pop emang anaknya ettt ga denggg!!!

 Tari Sufi.

Dan ditambah nyamannya lagi aku dapet tempat duduk yang baby friendly dan aku nyaman juga pas nyusuin Dhavin dan tetap bisa focus sama acaranya thankyou somuch kak Clara dan team Azalea yang udah siapin semuanya buat kita para peserta event. Dibawah ini ada para pemenang Games nih!


Ini pas para peserta event belajar bikin henna art bareng Kak Inefaza.


Ehiya kalian harus tau juga nih pengalaman entah terlucu atau termemalukan. Pas mau pulang event tiba-tiba weedges aku mau lepas gitu lemnya pada kebuka sampai jalan pun ku seret-seret sambil nyari sendal disekitaran stasiun kebayoran akhirnya aku dapet sendal jepit karena posisi udah sore warung disekitaran udah pada tutup. gakpapa deh pakai sendal jepit daripada harus pake weedges sambil di seret-seret pegel sambil gendong dhavin bawaan pun banyak pulak! udah kaftanan bawahnya sendal jepit cuy jadilah selama dikereta diliatin akusih B aja hehe yang penting kaki ku nyaman sambil gendong Dhavin. Sumpah ya acara ini super seru sekalih dan butuh perjuangan banget tapi semua terbayarkan dengan ilmu yang didapet ya. Makasih banyak Azalea Beauty Hijab:) Ini ada bonus foto aku sama baby Dhavin yang udah nemenin ibuk ikut event❤

Aku & baby Dhavin.

Dan ini foto kebersamaan para peserta event Grand Launching produk terbarunya Azalea. Cuma aku difoto yang bawa baby wkwk😂 Sampai ketemu di next event ya bebeb-bebeb cantikku:) Dievent ini berasa kaya lebaran pada pake kaftan semua hehe...

Para Peserta Event.

Dari pengalaman ku ini next blog post aku bakal sharing tips ajak baby ke event biar tetap bisa focus saat acara berlangsung. Tungguin yaaa~ Semoga dapet banyak ide dan gak males buat nulis!

Kayaknya itu dulu deh yang bisa aku share pengalaman pertamaku dateng event ajak baby Dhavin. Kalo kalian pernah juga ajak baby or anaknya ke event share donggg pengalamannya dibawah! Sharing is caring:)


Xoxo,
a n a.

You Might Also Like

12 comments

  1. Tagline produknya menarik, termasuk packaging dan warnanya. Next deh aku coba. Penasaran..

    BalasHapus
  2. Wah seru ya beb acaranya. Dekorasinya juga keliatan aesthetic hihi

    BalasHapus
  3. Azalea produknya makin bervariasi ya. Btw acaranya sepertinya seru nihh😍

    BalasHapus
  4. Sumpah aku suka iri banget sama beauty blogger dari kota kota besar seperti kalian bisa diundang ke event event seperti ini, sayang banget dipedesaan tempat aku tinggal gak ada brand yang mau menjamah (numpang curcol) hehehe...Btw TFS

    BalasHapus
  5. Packing nya lucu banget, jadi tertarik buat nyoba 😍

    BalasHapus
  6. Baru tau nih ternyata produk Azalea terjangkau banget ya. Penasaran sama review produknya nih kak. Apalagi produknya khusus banget untuk muslimah ya.

    BalasHapus
  7. Wah seru juga acaranya. Aku tertarik dengan oilnya seperti nya bagus Dan harganya murah

    BalasHapus
  8. waaah seru banget nih ya kak acaranyaa. aku belom pernah coba azalea nih

    BalasHapus
  9. Suka bgt liat packaging azalea yg unyu gitu, acaranya jg seru ya beb,smga di tmptku diadakan jg acara gini hehe

    BalasHapus
  10. aku sempat dapat tawaran buat join acara ini tapi sayang pas itu nggak bisa :")

    BalasHapus
  11. Seru banget acaranya Azalea ini, semoga soon di Makassar juga diadakan:")

    BalasHapus
  12. This is very interesting content! I have thoroughly enjoyed reading your points and have come to the conclusion that you are right about many of them. You are great. vaughan photo booth

    BalasHapus

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM