Rambut Berkilau Dengan L'oreal Paris Extraordinary Oil

Minggu, September 29, 2019





Ratnasrdw.com - Hallo gurls! hari ini Tangerang panas banget:') hampir berapa bulan gak turun hujan, Sedih gak sih bikin kulit wajah jadi cepat kering kalo aktivitas diluar rumah, Apa kabar sama si rambut? Ya, walaupun aku berhijab tetap aja sinar matahari bisa masuk lewat sela-sela hijab dan menyinari si rambut, Jadi bikin rambut cepat kusam dan kusut apalagi aku anaknya males banget sisiran kalo sehabis mandi (bukan habis keramas ya) biasa aku langsung iket aja rambutnya jadi itu juga salah satu faktor yang bikin rambut aku cepat kusut huhu:') Tapi jangan khawatir gurls aku mau kasih tau minyak rambut yang bukan sembarang minyak, beda nih sama minyak-minyakan yang lain.

Jadi, beberapa minggu ini karena cuaca yang benar-benar panasnya gak kekontrol aku lagi nyobain produk terbaru dari L'oreal Paris yaitu Extraordinary Oil, Jadi produk ini tuh semacem minyak rambut atau bisa dibilang vitamin rambut juga, Mereka ini ada 3 variant ada Lavender, Jasmine, dan Rose. Ketiga variant ini juga manfaatnya beda-beda loh! Kaya yang sekarang lagi aku pake yang variant Rose dia ini untuk permasalahan rambut seperti kusam dan kusut cocok banget kan sama model rambut kaya aku ini. Jadi, aku bakal review nih ketiga variant Extraordinary Oil ini, Keep Reading ya beb👌

- Extraordinary Oil Lavender.



Aku mulai bahas yang Lavender dulu ya, Nah yang variant Lavender ini untuk rambut normal, buat kalian yang rambutnya baik-baik aja boleh pakai yang ini sebagai vitamin rambut aja biar rambut tetap sehat dan terjaga.

- Extraordinary Oil Rose.



Nah, yang variant Rose ini untuk permasalahan rambut kusam dan kusut kaya rambut aku nih! Akibat jarang sisiran sehabis mandi rambutku jadi super kusut parahhh mo nangisss:') Karena berhijab bikin rambut tampak lebih kusam kalo kita gak rawat dengan baik.

- Extraordinary Oil Jasmine.



Untuk si variant Jasmine ini fungsinya untuk rambut yang rusak dan kering, Kalo ini si udah parah ya bisa-bisa rambut juga jadi rontok kalo gak cepat-cepat dirawat, Semenjak ada L'oreal Extraordinary Oil ini aku jadi gak males lagi untuk rawat rambut aku, malah jadi rajin sisiran hehe.

- Packaging.


Packaging luarnya pakai dus gitu nah bagian dalemnya atau isi si produknya ini pakai botol kaca yang tutupnya ada pumpnya gituloh. Agak worry juga kalo sampai jatuh ini bisa pecah:') jadi harus hati-hati yaaa. Dan menurutku packagingnya kurang travel friendly soalnya berat cyiiinnn😂

- Aroma, Texture, Warna.


Aromanya yang Lavender ini ya wangi bunga Lavender gitu bikin tenang gitu pas cium wanginya, Texturenya agak sedikit kental tapi licin karena dari Oil mirip sama vitamin rambut pada umumnya. Warnanya bening dan pas diapply emang bikin rambut jadi ikutan licin dan halus gitu karena formulanya sangat ringan dan tidak lengket begitupun sama dengan si variant Rose dan Jasmine, Ehiya isi siproduk ini juga ada bunga asli Lavender, Rose, dan Jasminenya juga yang dikeringkan gitu kalian bisa lihat langsung disetiap produk yang aku foto.

🖤 Cara Penggunaan.
- Sisir rambut terlebih dahulu agar mudah saat diapply.
- Ambil beberapa pump siproduknya ketelapak tangan, karena rambut aku pendek 2/3 pump udah cukup banget buat rambut aku.
- Tinggal apply kerambut sampai rata sambil dikasih sedikit pijatan agar lebih relax.
- And done, tinggal cium deh aromanya yang super aromatic bikin pikiran tenang dan rambut lebih fresh.
- Pakai 2 kali sehari sehabis mandi pagi dan sore hari.

🖤 Kesimpulan.
Dari 3 variant ini emang yang cocok sama permasalahan rambut aku itu yang Rose, tapi kalo rambut aku udah normal lagi pasti aku bakal pakai yang variant Lavender untuk rambut normal, menurut aku semua variant fungsinya bagus semua cocok banget buat dijadiin vitamin rambut, Tapi dari produk ini yang kurang aku suka packagingnya karena dari kaca gitu emang bikin si produk terlihat lebih mewah dan elegant, tapi ibuk-ibuk kaya aku yang punya bayik super aktif harus lebih hati-hati naro si produk gak bisa sembarangan bisa-bisa jatoh terus pecah:') Untuk aroma suka banget karena bikin sensasi relax, texture oke sangat mudah diapply, dan warna gak mengganggu karena nyaris gak ada warnanya bening aja gitu udah.

🖤 Rate : 8/10.

🖤 Harga Rp. 175.000/Variant.

Nah, segitu dulu kali ya review aku tentang L'oreal Extraordinary Oil ini buat kamu yang mau coba produk ini kalian bisa beli di onlineshop yaitu diwebsite sociolla.com kamu bisa pakai kode voucher aku untuk dapet potongan 50rb, min. belanja 250rb .


Makasih untuk kalian yang udah mau meluangkan waktu untuk baca tulisan aku yang gak rapih-rapih banget ini! masih harus banyak belajar, Do'akan semoga aku bisa produktif kembali💪
See you on my blog posting again bye~

Xoxo,
A n a.

You Might Also Like

22 comments

  1. Harganya membuat kantongku menjerit tapi kalau kualitasnya bagus sih emang wajar ya harga segitu

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah pakai produk L'Oreal yang ini. Seringnya pakai yang kuning itu. Itu idah ok buatku. Dari segi harga, yg ini agak lebih mahal ya...

    BalasHapus
  3. Kayaknya aku butuh yang oil jasmine karna rambut aku kering banget

    BalasHapus
  4. Kebetulan aku lagi cari hair care buat rambut kering dan dan rontok. Fix mau beli ini aja deh

    BalasHapus
  5. makasih udah direview aku kebetulan lagi pengen banget pake ini karena hasilnya bagus memang hehe

    BalasHapus
  6. Aku kepo deh pengen coba ini, apalagi yang warna hijau..

    BalasHapus
  7. Dari semuanya aku paling kepo sama varian yang lavender secara penasaran sama aromanya tapi harganya lumayan pricey kalo buatku beb hehehe...

    BalasHapus
  8. aku kira ini parfume dong .. taunya sejenis vitamin rambut ... packagingnya unik banget .. boleh nih coba di beli pas udah gajian hehehe

    BalasHapus
  9. Packaging nya lumayan besar ya. Aku lihat banyak review positif tentang produk ini. Aku sempat mau beli pas flash sale, eh malah kehabisan. 🤣

    BalasHapus
  10. seriusan aku kira ini parfum eh ternyata minyak rambut. Suka sama packagingnya yang cantik. Penasaran sama bau rose atau jasminenya

    BalasHapus
  11. seriusan aku kira itu parfume eh ternyata vitamin rambut. Gede juga ya kemasannya dan cantik pula. Aku penasaran gimana baunya si rose dan jasmine

    BalasHapus
  12. Aku awalnya tertarik sama yg lavender tapi setelah baca kayaknya lebih cocok pake yg Varian Jasmine nih.

    BalasHapus
  13. Banyak banget ya produk ini sekarang. Dulu aku cuman pake yang orange kalo mau catok rambut hihi

    BalasHapus
  14. Aku kayaknya bakal pilih yang pink deh. Rambut aku kusam dan gampang kusut mungkin sama karna efek jarang sisiran ya

    BalasHapus
  15. Aku pernah coba yg warna ungu deh kayanya menarik ��

    BalasHapus
  16. Aku kalau pakai hair oil seringnya malah jadi lepek dan dan ketombe an. Kalau ini gmn ka?

    BalasHapus
  17. Aku suka yang pink deh harumnya juga fresh dan ga begtu mencolok

    BalasHapus
  18. Kebetulan banget lg nyari vitamin rambut .. krn rambutku super lepek dan cpt kusam

    BalasHapus
  19. Hmm mayan pricey yaaa.. tapi ya sesuai sih isinya banyak. Sayangnya, kayaknya ini baru ada 1 ukuran aja ya? Ga ada yg kecilan lagi gitu, yg travel friendly dan untuk orang yg mau coba2 duluu

    BalasHapus
  20. Penasaran pingin coba yg varian lavendernya nih , tp harganya memang agk pricey ya kak

    BalasHapus
  21. Aku sih baru coba yang varian original aja. Cuma menurutku baunya kurang tahan lama.

    BalasHapus
  22. Aku juga udah coba untuk rambut aku yang yang k abis bleeaching jadi lebih lembut

    BalasHapus

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM