[Review] Hanasui Bamboo Charcoal Soap & Aloevera Body Serum Gel

Jumat, Desember 06, 2019




Ratnasrdw.com - Hallo! Balik lagi diblog aku, udah lama banget ya blog ini sepi dari tulisan-tulisan baru dari aku, karena saking hecticnya didunia nyata jadi susah atur waktu buat nulis diblog ini:') tapi hari ini karena aku ada waktu luang, aku mau review produk bodycare yang lagi aku pake 2mingguan ini, produk ini dari @officialhanasui yang berkolaborasi sama @smartbeautycommunity Thankyou udah ngasih aku kesempatan buat coba dan review produk ini. Nah, aku dapet dua produk Hanasui yaitu : Hanasui Bamboo Charcoal Soap dan Hanasui Aloevera Body Serum Gel. Aku bakal review keduanya. Kedua produk ini direkomendasikan untuk dipakai seluruh badan. Oke lanjut aku review satu persatu aku mulai dari si Bamboo Charcoal Soapnya dulu ya guys!



‌Hanasui Bamboo Charcoal Soap.
‌Soap ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran polusi hingga kepori-pori kulit, menyerap toksin, membuat kulit lembut dan tidak kusam, Nah hebatnya Soap ini cocok untuk semua jenis kulit kalian beb! tapi buat yang kulitnya sensitif harus tetap hati-hati ya!


‌-Packaging.
‌Packaging Soap ini ada bungkus kardusnya warna hitam, Lalu untuk siproduknya dibungkus menggunakan plastik tipis gitu sih aku gak tau jenis plastik apa yang mereka pakai.



‌-Texture, Aroma, & Warna.
‌Texture siproduknya sedikit kasar karena bisa dipakai untuk scrub juga, berbentuk kotak kecil gitu, aromanya Li ul super wangi, warnanya hitam pekat gitu.

‌-Cara Pakai.
‌•Bilas kulit badan dengan air, lalu gosok sabun dan tambahkan sedikit air agar keluar busa.
‌•Ratakan keseluruh kulit badan.
‌•Lalu bilas dengan air sampai bersih.

‌-Rate : 7/10

‌-Harga Rp. 8000/60gr.


‌Hanasui Aloevera Body Serum Gel.
‌Body Serum ini berfungsi untuk menyegarkan kulit, melembabkan kulit, menutrisi kulit, mengandung 92% aloevera, bagus banget buat kulit kering agar tetap lembab dan ternutrisi.


‌-Packaging.
‌Body Serum ini dipacking menggunakan tube gitu berwarna hijau cerah. dan tutupnya juga cukup rapat jadi gak usah takut siproduk beleberan kemana-mana setelah dipakai.



‌-Texture, Aroma, & Warna.
‌Texturenya gel banget tapi ajaibnya gak lengket sama sekali dong mudah meresap dalam hitungan detik! Aromanya wangi aloevera banget si bikin fresh, Warnanya putih bening sedikit ada hijau-hijaunya gitu kalo menurut aku.

‌-Cara Pakai.
‌•Tuangkan produk secukupnya ketelapak tangan.
‌•Lalu usapkan keseluruh badan, terutama bagian yang super kering.
‌•Pakai 2 kali sehari pagi dan sore hari sehabis mandi.

‌-Rate : 8/10

‌-Harga : Rp. 19.000/200ml.



‌-KESIMPULAN.
‌Kedua produk ini bagus banget si menurut aku, cuman untuk si Soapnya mini banget ukurannya kayanya bakalan cepat habis dan harus restock yang banyak hehe disamping itu soapnya mini size jadi mudah untuk dibawa travelling, hasilnya diaku bikin kulit lembab dan sedikit mencerahkan, Dan untuk si Body Serumnya aku jatuh cinta banget karena gak lengket dan sangat mudah meresap, karena kulit aku kering jadi lembab terus setelah pakai ini. Sizenya juga gak gede-gede banget jadi masih travell friendly lah.

‌-Repurchase? Yes, untuk Body Serumnya.

‌Nah, guys segini dulu ya reviewnya, semoga bermanfaat buat aku dan kalian semua yang udah mau baca, sampai ketemu di next blog posting again yaps~ Makasih banyak untuk @smartbeautycommunity dan @officialhanasui


‌Xoxo,
‌Ratna Srdw.

You Might Also Like

1 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM