[Review] Bodycare Scarlett Whitening

Selasa, Oktober 13, 2020



Ratnasrdw.com
- Hallo Shiné! Udah hampir beberapa minggu ini aku gak posting apapun diblog aku, dan hampir beberapa bulan juga aku selalu #dirumahaja karena pandemi covid-19 ini belum berakhir. Dibilang boring pasti boring banget tapi beruntungnya teman-teman blogger aku semenjak dirumahkan mereka malah pada produktif bikin content entah diblog, youtube, instagram, ataupun social media lainnya. Beda dengan aku yang malah rebahan aja hehe. Tapi semoga dengan postingan aku kali ini aku bisa lebih produktif ya shiné!


Nah, karena waktu aku 24jam hampir dihabiskan #dirumahaja kadang aku pakai untuk nonton drakor, scroll social media seperti youtube, instagram, atau tiktok buat cari inspirasi ngontent. Tak jarang aku juga suka menghabiskan waktu aku untuk metime salah satunya merawat diri dengan Skincare ataupun Bodycare. 


Kali ini aku mau bahas Bodycare yang beberapa minggu ini aku order dionlineshop udah aku pakai juga sekitar 2mingguan yaps aku order Bodycarenya Scarlett Whitening ada 3 produk yang aku order salah satunya : Body Scrub (Romansa), Shower Scrub (Pomegrante), Body Lotion (Freshy) variant ini adalah variant Body Lotion terbaru mereka.


About Scarlett. 
Scarlett ini adalah brand milik salah satu artis terkenal Felicya Angelista. Awalnya aku pikir produk ini laris manis karena ownernya artis loh! Ternyata pas aku baca reviewnya diblog dan youtube produk ini emang sebagus itu, makanya aku order buat cobain. Yuk! langsung aja kereview produknya satu persatu. 



Scarlett Body Scrub (Romansa). 
Produk yang pertama yang mau aku bahas si Body Scrubnya dulu, karena dari urutan penggunaan BodyCare si Scrub yang harus digunakan pertama. Tapi perlu kalian ketahui penggunaan Body Scrub ini gak bisa digunakan setiap hari ya maksimal 1 sampai 2 kali aja dalam seminggu, karena sifatnya bisa meningkatkan iritasi.

 

Untuk kemasannya sendiri menggunakan pot scrub gitu dengan tutup ulir putar dan bagian dalam setelah dibuka tutupnya si Scrub masih dilindungi semacam alumunium foil gitu supaya produk gak beleber kemana-mana jadi super aman deh apalagi saat beli dionlineshop kalian gak perlu khawatir produknya bakal gimana-gimana. Selain itu dikemasannya juga terdapat beberapa keterangan kandungan si Scrub, cara penggunaan, dan ada kode hologram gitu fungsinya untuk membedakan keaslian produknya. 



Testurenya cukup padat dan kasar karena berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit tampak lebih cerah dan halus, tapi selama ini aku pakai Scrubnya gak sekasar seperti butirannya dan yang paling penting gak bikin kulit iritasi sama sekali tapi ingat kondisi kulit setiap orang bisa  berbeda-beda loh! Dan aromanya juga wangi parfume yang gak menyengat dihidung gitu, selang beberapa menit siscrub dibilas tetap ada aroma wanginya tapi hanya samar-samar. 


Cara penggunaannya usahakan badan masih kering belum lembab terkena air, lalu pakai produk keseluruh badan diamkan 10-15menit, lalu discrub pelan-pelan supaya sel kulit mati keangakat, setelah itu siram dengan air mengalir. Aku pakai ini seminggu 2 kali aja. 


Scarlett Brightening Shower Scrub (Pomegrante).
Produk yang kedua ada Body Showernya bisa dibilang juga seperti sabun badan ada butiran scrub didalamnya, mereka punya 3 variant : Pomegrante, Manggo, dan Cucumber. Tapi disini aku cuma beli yang variant Pomegrante jadi aku gak bisa bedain dengan ke 2 variant lainnya ya. Nah karena si Shower Scrub ini sifatnya seperti sabun badan jadi aman untuk digunakan setiap hari, aku biasa pakai saat mandi pagi dan sore hari. 


Kemasannya dikemas menggunakan botol dengan tutup plip gitu dan super rapat sekali tutupnya jadi membuat produk aman, ada keterangan beberapa kandungan dan cara penggunaannya juga. 



Texturenya sendiri cukup kental dan dilengkapi dengan butiran scrub warna-warni tapi scrubnya tidak sekasar Body Scrubnya ya, ini masih bisa dibilang butiran scrub yang halus dan gak bikin kulit iritasi. Aromanya wangi buah yang segar tapi kalem gak menyengat dihidung. 


Cara penggunaannya basahi terlebih dahulu seluruh badan, lalu tuangkan produk secukupnya usapkan keseluruh badan sampai keluar busa, btw pakai sedikit aja busanya banyak banget loh, setelah itu bilas dengan air mengalir. 


Scarlett Fragance Brightening Body Lotion (Freshy). 
Produk ini yang aku tunggu-tunggu mau banget cobain karena variant Freshy ini wanginya harum banget gak main-main aromanya mirip Parfume Jo Malone English Pear & Fressia. Ada juga variant Charming yang aromanya seperti Parfume Baccarat Rouge 540. Aroma sultan harga tetap affordable ya peeps! Next aku mau cobain variant lainnya juga. 




Dikemas menggunakan botol dengan tutup pumps dan ada segel pelindungnya gitu biar botol tetap aman dan si produk gak beleberan, penolong banget buat aku yang orangnya cukup teledoran hehe. Seperti biasa ada keterangan beberapa kandungannya, cara penggunaan, dan kode hologramnya juga. 




Texturenya sendiri cukup kental dan tebal gitu pas diapply kekulit tapi cepat meresap dan yang terpenting gak lengket sama sekali loh! buat kaum yang suka pakai bodylotion gak mau anti lengket-lengket club ini rekomen banget siii. Aromanya tahan banget seharian walaupun makin lama makin samar wanginya. 



Cara Penggunaannya tinggal apply aja produk secukupnya keseluruh badan lalu ratakan tunggu hingga meresap kekulit, seketika kulit langsung lebih cerah, halus, dan lembab untuk hasil permanent dan maksimal pakai setiap hari pagi dan malam hari ya. 







CONCLUSION :
Nah, karena semua produk Scarlett yang aku pakai ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bekerja untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit jadi ini dia hasil pemakaian Body Care Scarlett selama 2mingguan, Scrubnya aku pakai seminggu 2kali, Shower Scrubnya dipakai setiap hari pas mandi pagi dan sore hari, dan Body Lotionnya juga aku pakai 2 kali setiap hari pagi dan malam hari. Hasilnya benar-benar beda banget dari sebelum aku pakai produk Scarlett ini. 
Semua produknya aku suka gak ada yang bikin kulit jadi iritasi aromanya juga tahan lama untuk daily jadi gak usah pakai parfume lagi deh! Btw, aku pakai berdua loh sama suami aku karena produknya bisa dipakai all gender yaaa.


RATE : 9/10.


REPURCHASE? : YASSSHHH! Untuk Bodylotionnya cinta banget mau coba variant lainnya.


PRICE : Rp. 75.000/ITEM. Nah buat kalian yang mau coba produk Scarlett ini 1 set gitu ada harga special loh cukup bayar 300.000 aja kalian langsung dapet 5 item produk Scarlett yang mana aja bebas pilih, dapet box exclusive, dan juga free gift loh! Gimana menarik bukan? ini cocok banget buat dijadiin gift ultah, gift pernikahan, atau gift lainnya. Eitsss jangan khawatir juga packagingnya super aman banget kok pakai bubblewarp tebel bikin produknya aman sampe kealamat kalian. 


Kalian bisa langsung order di :


Oke shiné segitu dulu ya review aku tentang Bodycare Scarlett ini. Semoga bermanfaat buat kalian yang udah baca dan semoga juga setelah ini kalian kena racun aku buat order juga produk Scarlettnya hehe.
Sampai ketemu dipostingan selanjutnya yaaa~




With love, 
Maaa Shiné🍒

You Might Also Like

6 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM