Duplair Double Ceramide Moisturizing Lotion [First Impression Review]

Selasa, Januari 15, 2019

Hello Everyone~




  Welcome to my blog posting again, gak bosen kan ketemu aku lagi disini, Aku mau curhat dong sedikit boleh ya? Akhir-akhir ini didaerah rumahku cuacanya super duper panasnya mantul banget sampai-sampai jemur baju 1 jam aja langsung kering haha dasar buibuk, Tapi selain panas yang bikin jemuran baju aku cepet kering, Aku sedih karena panasnya bikin kulit wajah aku kering kerontang:') Apalagi aku orangnya males banget pake sunscreen hehe jangan ditiru ya! Ditambah aktivitas aku kadang sering banget diluar entah itu jemur baju, nyapu halaman rumah, atau ngajak baby Dhavin main keliling kebelakang rumah, which is itu terpapar sinar matahari langsung, Gak kebayang dong nasib kulit wajah aku kaya gimana, Walaupun aku pakai hijab tetap aja simatahari nyorot banget kukulit wajah aku, Dari permasalahan kulit wajah yang sangat berat ini cielah sepertinya aku butuh Skincare yang cocok untuk kulit wajah aku yang super duper kering ini.


Nah, disini aku mau bahas nih Skincare dari Jepang namanya Duplair Double Ceramide Moisturizing Lotion 500ml yang cocok untuk kulit kering kaya aku, Dan ini first time aku nyobain Skincare dari Jepang loh! yang belom tau sama si produk Duplair ini aku bakal bahas secara singkatnya ya.


Duplair Luxury Skincare Cosmetics ini berasal dari Jepang hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami yang berkualitas tinggi, Seperti Ceramide dan Collagen. Duplair juga diperkaya akan ekstrak komponen kecantikan yang memberikan anda keindahan yang tiada tara. Duplair ini rahasia kecantikan para wanita diseluruh dunia begitu beb.

Gak usah panjang lebar lagi aku bakal review first impression si Duplair ini ya. Mulai dari Packaging dulu.

◽Packaging.



Si Duplair ini dipacking menggunakan botol dengan tutup gitu ada lubang diatas botolnya untuk mengeluarkan siproduknya dan tak lupa didesain dengan warna pinky gitu unyu deh, Untuk sizenya kurang travel friendly ya karena dengan isinya yang 500ml kayanya berat banget untuk dibawa kemana-mana.

◾Claims.


Si Duplair Double Ceramide Moisturizing Lotion ini mengclaims bisa menjaga kulit tetap sehat, kencang, dan kenyal. Membantu kulit mengisi seramide pada lapisan corneal yang menurun seiring bertambahnya usia, Jadi dapat melembabkan kulit wajah yang kering. Bisa membantu kulit wajah aku yang kering nih:)

◽Formula.


Si Dupair ini mengandung tanaman herbal seperti (Aloevera, Chlorella, Anthemis Nobilis, Hypercium Perforatum, Calendula Officinalis Cyanus, Pueraria Thunbergiana), Soluble Collagen dan Ceramide.

◾Texture, Warna, & Aroma.



Texture si Duplair ini cair sangat mudah meresap kekulit berwarna sedikit pink sesuai dengan packagingnya, dan aromanya tidak menyengat sama sekali.

◽Price? Rp.300.000/500ml.





Ini dia Bareface aku saat menggunakan Duplair Double Ceramide Moisturizing Lotion ini, selain untuk wajah si Duplair ini bisa digunakan diarea Rambut, Kulit Rambut, Campuran Masker, Bahkan bisa dipakai diseluruh badan loh! Selain kulit wajah yang kering tangan atau kaki yang keringpun bisa pakai ini, Sebanyak itu ya fungsinya. Selain Duplair Moisturizing Lotion ini ada juga Duplair Beauty Facial Foam, Duplair Clear Moist Lotion, Duplair Double Power Moisturizing Cleansing Gel, dan Duplair Horse Oil, Wah sebanyak itu ya variant produk si Duplair ini.

Untuk kalian yang kepo atau ingin berkonsultasi tentang permasalahan kulit wajah kalian cek aja :

WEB : www.duplair.id
EMAIL : hello@duplair.id
FACEBOOK : Duplair Indonesia
INSTAGRAM : @duplair.id

Atau kalian bisa cek Offline storenya di
▪ Tokyo Belle.
▪ Lond Tokyo.
▪ Ciel Sowal Salon (Radio Dalam).
▪ Apotek Century.



Review singkat dari aku mengenai Duplair Moisturizing Lotion ini :
(+) Cocok untuk kulit kering.
(+) Texturenya mudah meresap.
(+) Aromanya tidak menyengat.
(+) Untuk price 300rb cukup sesuai dengan isinya yang 500ml yang bisa habis 2-3bulan.
(-) Sizenya yang cukup besar kurang Travel Friendly.

So, sekian blog posting kali ini terima kasih banyak untuk Duplair dan Beautynesia yang udah kasih aku produk Duplair ini, Jadi aku bisa nyobain deh Skincare dari Jepang hehe, See you di new blog posting again ya beb~





Xoxo,
a n a.

You Might Also Like

34 comments

  1. wahh jadi tertarik aku tuh, pakai hatomugi kmren gak cocok, kan enak pakai toner isi banyak kaya gini hemat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kak. bisa berbulan2 abisnya mantul gak tuh!

      Hapus
  2. Wow, lotion multifungsi gitu ya kak jadinya? 300ribu untuk sebadan-badan sih worth it banget ya :D thank you for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. cucok kan kak cusss ahhh kepoin websitenya. semoga kena racunnya��

      Hapus
  3. Wahh ini multifungsi banget ya ternyata bisa dipake di muka dan badan😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak jarang kan skincare bisa multifungsi gini��

      Hapus
  4. Produk duplair ini all in one ya, untuk harga 500rb sepadan dengan manfaatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ralat kak 300rb ya per 500ml. manfaatnya buanyak bgtttt

      Hapus
  5. Produk duplair ini all in one ya, untuk harga 500rb sepadan dengan manfaatnya

    BalasHapus
  6. Waahh kaalau ukurannya segede itu bisa banget nih buat kaum semacamku yg pake lotion beneran satu badan.. dan buat ngelembapin kulit gurun akuu..😍😂

    BalasHapus
  7. Waah sizenya besar banget ya? Ini beneran cuman ada satu size atau ada yang ukuran lebih kecilnya? Kulit aku juga kering jadi penasaran juga buat cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. andaikan ada mini sizenya kak wajib coba yg kecil dlu. sayangnya gadaaa huhu

      Hapus
  8. Wow manfaatnya memang banyak sekali ya dengan harga segitu Dan Botolnya segede gaban gtu worth it lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ukuran yg gede gini jdi kurang travell friendly ya kak

      Hapus
  9. Ini sama ya kek hatomogi gitu? Fungsi nya sama kuliat. Oiya kalo pernah pake hatomogi mana yang lebih bagus dari duplair ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah blm nyoba si hatomogi itu kak jadi kepooo

      Hapus
  10. pruduk yg terkenal bagus banget nih , tapi sayang ga ada size kecilnya jadi agak ribet ya kalo mau di bawa traveling... harus share in jar

    BalasHapus
  11. Sekilas modelannya mirip hatomugi ya hehe packagingnya juga gede banget nih. Tapi harganya ternyata lumayan juga ya hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya lumayan menguras kantong ibuk2 kaya aku kak😭

      Hapus
  12. Wahh baru tau produknya sepertinya bagus hihi tp kulitku berminyak😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kepoin websitenya kak . sambil kepoin produk yg cocok sama permasalahan kulit kaka👌

      Hapus
  13. Botolnya gede banget. Bisa buat persediaan setahun nih haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kalo dipakai mandi sehari juga abis kak tapi abis itu nangis karena inget harganya yg lumayan mehong🤣

      Hapus
  14. Wah keren ya produknya,multi fungsi banget sayang harganya lumayan untuk ukuran 500ml tapi sebanding juga ya sm fungsinya

    BalasHapus
  15. Woww, ukurannya gede bangedd yaa, mahal tapi sesuai sich dengan ukurannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak berat banget lagi isinya full bner2 500ml mayan buat nimpuk maling hehe

      Hapus
  16. Wah multifungsi banget ya, sygnya ukuranya 500 ml lumayan ya tapi kalo buat bepergian males bawanya 😅

    BalasHapus
  17. Both forms of plates require the runner to be recycled and reground to reduce back} waste, which adds to the cycle time. Heating.The major distinction between the various forms of sizzling runner methods has to do with the strategy precision machining used to warmth the melt. Externally, the raw materials flows via the runner with none carriers.

    BalasHapus

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM