[Review] Avoskin Miraculous Refining Serum

Rabu, Maret 24, 2021

www.ratnasrdw.com- Hallo Shine!🌻 Udah lama banget nih gak pernah posting tulisan diblog ini, Ya kalian taulah IRT kerjaannya gak pernah habis hehe. Semoga kalian masih setia ya buat baca-baca postingan blogku ini. Kalo aku udah posting blog lagi kayagini artinya aku bakal bahas sesuatu dong pastinya.





Yapsss! Aku mau bahas satu skincare lebih tepatnya itu serum si, Jadi 3mingguan ini aku lagi rutin pakai produknya Avoskin yang Miraculous Refining Serum. Produk Avoskin ini diproduksi oleh PT Avo Innovation & Technology. 





KLAIM :

Langsung aja aku mau jelasin review serum Avoskin ini . Serum ini memiliki kandungan AHA BHA, Niacinamide, Ceramide, Raspberry. Produk ini bisa disebut juga sebagai Chemical Exfoliator yang mampu membersihkan kulit secara maksimal, Dan kandungan Niacinamidenya yang juga bisa untuk mencerahkan dan memudarkan noda hitam pada wajah, Dan gak lupa kandungan Ceramidenya itu sendiri dapat membantu untuk menjaga kelembaban kulit dan juga dapat membantu produksi kolagen alami pda kulit wajah, Gak cuma itu produk ini juga bisa untuk mengecilkan pori-pori, memperbaiki teksture kulit, bisa dipakai juga untuk kulit yang berjerawat.


Karena serum ini fungsinya sebagai Exfoliator aku pakai produknya setiap 2-3 kali dalam seminggu setiap siang/malam hari, aku saranin untuk yang kulit wajahnya sensitif atau belum terbiasa dengan produk ini untuk nyoba 1-2 kali dalam seminggu dulu dan usahakan pakai dimalam hari saja.




INGREDIENTS :

Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan Gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria), Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry), Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalene, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol. 


PERINGATAN !

Karena produk ini mengandung AHA dan BHA jadi meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari, Sehingga sangat dianjurkan setelah memakai produk ini untuk menggunakan Sunscreen ya.




PACKAGING :

Packagingnya sendiri untuk luarnya menggunakan dus kotak berwarna coklat dan ada logo Avoskinnya dikeempat sisi dusnya dijelaskan Ingredients, cara penggunaan, dan lain-lainnya juga, dan bagian isi dalamnya dipacking menggunakan botol kaca dengan ukuran mini atau travel size dengan aplikatornya menggunakan pipet, Kacanya sendiri cukup tebal menurutku tapi tetap yang namanya kaca bakal tetap pecah ketika jatuh jadi kalian harus hati-hati ya.




TEKSTURE :

Teksture serumnya sendiri cair tapi sedikit pekat, berwarna putih, dan aromanya tidak ada yang menyengat aromanya seperti aroma serum pada umumnya aja, mudah meresap dalam hitungan detik dan bonusnya tidak lengket sama sekali, aku suka serum yang seperti ini.


CARA PAKAI :

Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata, Teruntuk kulit wajah yang sensitif disarankan mencoba produk pada bagian tertentu diwajah kalian.




RESULT :

Untuk result diwajah aku setelah penggunaan serum selama 3mingguan ini wajah lebih terasa halus, dan kencang, ada beberapa spot kulit wajah aku yang terasa kasar setelah pakai serum ini spot kasar itu jadi lebih halus dan juga ada dibagian bawah dagu lebih tepatnya dibawah bibir ada semacam komedo tapi cuma sedikit setelah pakai serum ini komedonya mulai berkurang gitu, Tapi saat penggunaan siserum ini usahakan gak ada luka diwajah entah itu jerawat atau luka kecil lainnya soalnya serum ini sedikit membuat kulit terasa perih saat ada luka tersebut, tapi sejauh ini aman aja diwajah aku gak bikin breakout sama sekali, dan sepertinya juga serum ini bakal jadi the next serum andalan aku setelah serum-serum lainnya yang udah pernah aku cobain selama ini hehe.


KESIMPULAN :

So far aku suka serum ini, aku reccomend juga kekalian, karena produk ini local brand jadi cukup mudah untuk didapatkan, Kalo kalian mau coba juga bisa beli di Shopee atau websitenya Avoskin : avoskinbeauty.com Bisa juga kepoin instagramnya @avoskinbeauty Untuk harganya Rp. 239.000/30ml Worth it menurutku buat kalian yang lagi cari produk untuk Eksfoliasi kulit. Kalo aku bakalan Repurchase sih! Yaps semoga produk ini cocok juga dikalian ya~




#AvoskinBeauty

#MiraculousRefiningSerum

#PesonaCantikAlami



With love,

A n a.

You Might Also Like

8 comments

  1. Aku juga pake serumnya alhamdulillah di kulit sensitif aku ngga ada masalah selama pemakaian 🤎

    BalasHapus
  2. Udah coba dungs, dan memang sebagus itu di kulit aku ❤️

    BalasHapus
  3. Avoskin emang bagus ya,tp yg ini aku blom coba ni

    BalasHapus
  4. Waw aku terpana liat before afternya

    BalasHapus
  5. banyak banget yang cocok sama produknya avo, aku juga salah satunya yang selalu jatuh cinta sama produk mereka hihihi

    BalasHapus
  6. Produk avoskin yg skr aku pake cuma eye serum advanced ampoule nya mba. Kalo utk skincare wajah blm ada yg aku pake, Krn ada kandungan AHA BHA nya td. Kulitku alergi Ama kandungan itu :(. Jd tiap pake pasti breakout parah. Padahal sih pengen pake. Apalagi temen2 yg udh pake, semuanya PD bilang hasilnya bagus di wajah mereka.

    BalasHapus
  7. Wah aku pernah nyobain Avoskin sayangnya kurang cocok :(
    Tapi baca banyak banget yang review ini


    BalasHapus

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM