Skincare Local Nextskin BeautyCare [Review]

Rabu, Maret 20, 2019



Ratnasrdw.com - Udah hampir beberapa produk SKINCARE aku cobain. Ya tapi hasilnya gitu-gitu aja gak sampe ada yang hasilnya WOW gitchuuu-_- Untungnya kulit wajah aku ini tipe kulit yang gak manja maksudnya itu gak sensitifan mau pake apa aja juga selama kandungannya aman wajah aku masih oke-oke ajaaa. Dan perlu kalian ketahui cieelah wajah aku ini super jarang ada jerawatnya . Sumpah ya paling nongol-nongol pas PMS aja itupun cuma satu dua aja. Beruntung banget si. karena menurutku lebih susah menangani kulit wajah yang berjerawat dari pada kulit wajah yang kering atau berminyak menurut kalian begitu gak sih? Karena suamiku juga pejuang jerawat hehe


Lanjut ajadeh ke judulnya kali ini aku mau review rangkaian Skincare dari Nextskin BeautyCare. Produk ini baru pertama kali aku cobain loh! Eh iya buat yang nanya kok aku mau sih sering coba-coba Skincare ini itu gak takut wajahnya makin parah apa? Nah, sebenernya sebelum aku cobain produk Skincare baru aku suka tanya dulu tuh si kandungan Skincarenya aman gak? halal gak? udah ada BPOMnya belum? apalagi untuk Busui kaya aku, aku gak bisa sembarangan dong coba-coba Skincare yang kandungannya abal-abal. Selain bahaya buat aku takut bahaya juga buat sikecil serem gak tuh-_- Jadi aku gak sembarangan ya pake-pake Skincare aku juga harus pilah pilih dulu.

Nah, Nextskin Beautycare ini Skincare lokal dari Kudus Jawa Tengah. Disini aku cobain si :

1. Nextskin Ultima Facial Treatment.
2. Nextskin Beauty Serum 100% Vit C.
3. Nextskin Advanced Day Cream Spf 30.


Dari ketiga produk ini si Day Creamnya bisa menyamarkan Flek Hitam dong. Gak tau kenapa setiap Skincare yang ngeclaims bisa menyamarkan flek hitam aku selalu tertarik untuk mencobanya hehe. Langsung kita bahas satu persatu ya.


Nextskin Ultima Facial Treatment  

IDR 105.000.
Netto: 100ml.
Rate : 3,5/5

Sabun pembersih wajah dengan busa lembut dan ringan yang digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup. Diperkaya dengan Moisturizer dan Vit A yang merawat kelembaban alami kulit wajah.

CLAIMS
- Membersihkan wajah dari kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup.
- Merawat kelembaban kulit wajah.

KEMASAN

Packaging si Facial Treatment ini dipacking menggunakan botol plastik yang dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan siproduknya, Ada tutupnya juga jadi bikin siproduknya ini aman gak bikin berantakan kemana-mana setelah digunakan. Didesain dengan warna putih membuat packagingnya cukup elegan gitu, Sayangnya sizenya kurang travel friendly:')

TEXTURE, AROMA, WARNA

Texturenya busa lembut gitu, Aromanya sama kaya pembersih wajah pada umumnya tidak menyengat, Warnanya putih.

CARA PENGGUNAAN
Basuh wajah menggunakan air bersih, lalu tekan pump Nextskin Ultima Facial Treatment hingga busanya keluar, Setelah itu Scrub keseluruh wajah lalu bilas sampai bersih.


Nextskin Beauty Serum 100% Vit C


IDR 135.000.
Netto : 10ml.
Rate : 4/5

Serum ini merupakan serum yang memiliki manfaat khusus untuk membantu menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah. Sehingga wajah tampak lebih kencang dan awet muda.

CLAIMS
 

- Menghilangkan kerutan.
- Menyamarkan flek hitam.
- Mengecilkan pori-pori.
- Menutrisi kulit.
- Melindungi kulit dari radikal bebas.

KEMASAN

Serum ini dipacking menggunakan botol plastik dengan pipa aplikator yang unik menurutku, Baru nemu nih packaging produk dengan pipa aplikator seperti ini. Didesain dengan warna putih juga seperti Facial Treatmentnya. Sizenya travel friendly dong.

TEXTURE, AROMA, WARNA


Texturenya super cair, Aroma tidak menyengat, Warnanya transparan tanpa warna alias bening hehe.

CARA PENGGUNAAN
Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan si serumnya ini. Lalu aplikasikan dengan menggunakan pipa aplikatornya kemudian tekan sedikit kewajah agar nutrisi terserap oleh wajah secara sempurna, Lalu ratakan dengan gerakan berputar-putar dengan jari-jari tangan.


Advanced Day Cream Spf 30


IDR 88.000.
Netto : 15gr.
Rate : 4/5

Cream ini adalah cream pelembab wajah dengan formula yang lembut dan ringan dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari yang menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering. Mengandung Whitening Agent yang dapat mencerahkan kulit wajah.

CLAIMS


- Melembabkan kulit wajah.
- Mencerahkan warna kulit wajah.
- Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat.
- Mengencangkan kulit wajah.

KEMASAN

Cream ini dipacking menggunakan botol plastik dengan pump, Didesain dengan warna putih dan dominasi orange dibagian pumpnya. Sizenya sama dong bisa dibawa kemana-mana.

TEXTURE, AROMA, WARNA



Texturenya creamy, aromanya tidak menyengat sih gak ada aroma-aroma obatnya gitu, warnanya putih pekat.

CARA PENGGUNAAN
Pump produk ke bagian pipi, dahi, hidung, dagu, dan leher. Usapkan cream mulai di tengah-tengah hidung setelah itu usapkan kearah luar pipi. Ratakan dengan gerakan melingkar dan berputar-putar dengan jari tangan.

REVIEW

Aku udah pakai ketiga produk ini 2mingguan lebih, dan hasilnya diaku cukup oke tapi untuk serumnya diaku sedikit sticky:') Nah, yang paling aku suka si Day Cream nya karena apa? diaku hasilnya bikin glowing manja gitu masa, Parah sih ini! Tapi.. karena texturenya yang sedikit kurang mudah meresap kekulit  wajah aku jadi kadang kalo pas pagi atau siang hari setelah penggunaan si serum dan day creamnya kadang aku set pake bedak tabur tipis-tipis aja gitu pake brush bedak biar hasilnya matte, Dan kadang aku bisa lanjut makeup simple gitu tambah liptint or lipcream yang aku ombre yaps karena lip ombre is the key untuk makeup aku. Kadang juga full lipstikan siii.. Ehiya btw, disini aku gak bisa ngasih before dan after setelah penggunaan serangkaian skincare Nextskin ini karena gak sempet foto huhu😂 Sayang sekali ya-_- karena untuk nulis review inipun aku kejar-kejaran sama waktu tidur baby Dhavin lah malah curhat buk😂 Pokoknya next review Skincare aku bakal foto deh before afternya biar kalian lihat hasilnya👌 

Btw, aku berterima kasih banyak nih sama Nextskin Beautycare yang udah kasih aku kesempatan buat cobain produknya, Buat kalian yang mau kepoin Skincare local ini bisa cek di...

Instagram : @nextskin.official

Thankyou for reading, See you~

Xoxo,
a n a.

You Might Also Like

12 comments

  1. Aku baru denger brand ini lho. Kemasan facial washnya sama serumnya lucu ya hehe

    BalasHapus
  2. Aku kira bagian atas packaging facial treatment itu brush buat gosok ke muka, ternyata bukan yah? Penasaran sama day creamnya nih

    BalasHapus
  3. Serius deh, udah lama penasaran sama produk ini. Apalagi packagingnya unik gitu. Baca review kamu tuh jdi teracun.

    BalasHapus
  4. Aku baru denger nih brand ini. Kemasannya unik2 yaa😍

    BalasHapus
  5. Packaging serum bagus yaa lucu, apalagi 100% vitamin C

    BalasHapus
  6. baru tahu brand ini setelah mampir dimari... lucu ya kemasannya... pengen nyoba facial wash nya nih... soalnya dah ada sikatnya yg bantu buat lebih maksimal buat bersihin wajah...

    BalasHapus
  7. Aplikatornya napa lucu gitu ya,gemessss.. apalagi sabun mukanya. Pengen semuaaaa, mana harganya juga masih terjangkau

    BalasHapus
  8. bentuk pump masing-masing produknya unik juga ya. apalagi yang ada brushnya itu ^^

    BalasHapus
  9. Asikk bangedd yang facial treatment nyaa, jadi kepengen cobainn juga dech

    BalasHapus
  10. Wohooo.. racun skincare lokal makin bertebaran..😍😍 mantuulll💕

    BalasHapus
  11. wah packagingnya unik parah, duh racun nih. Apalagi yang ada brushnya itu

    BalasHapus
  12. aku langsung salfok sama aplikator facewashnya nih, ada brushnya gitu unik banget yah dan simple banget

    BalasHapus

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM