Zoya Makeup Remover With Grape Seed Oil [Review]

Selasa, Juli 17, 2018

Hi my lava!


  Apa kabar cantique? baik2 kan? dipostingan aku kali ini aku mau review produk dari Zoya Cosmetics lagi nih, apakah yg bakal aku review? yaitu Zoya Makeup Remover With Grape Seed Oil.





Aku baru bgt juga nih nyoba makeup remover dari Zoya sebagus apasi makeup removernya? yuuu kita review hehe.

▪ PACKAGING :
Mulai dari packagingnya Zoya makeup remover ini didesain dgn tube berbentuk kotak gtu, dan tubenya itu saat ditutup rapat bgt, jadi gabikin siproduknya itu berantakan saat dipakai. ukurannya lumayan besar tapi masih oke buat dibawa berpergian.




Packaging Tube Kotak Ramping.

▪ FORMULA (TEKSTURE, AROMA, & WARNA) :
-Teksturenya sendiri cair seperti makeup remover pd umumnya.
-Aroma wanginya menurutku sama kaya makeup remover pada umumnya si tidak terlalu menyengat dihidung.
-Warna si cleansernya bening dan si warna oilnya itu keungu2an karena kan with grape seed oil.


Teksture, Aroma, & Warna.

▪ CLAIMS & KOMPOSISI :
Mohon maaf fotonya kurang jelas untuk keterangan claims & komposisinya karena packaging dan si produknya super transparan karena cair bening gitu, dan tulisannya pun sangat kecil jadi susah untuk difoto.

Claims & Komposisi.

▪ CARA PENGGUNAAN :
-Cukup ambil 1 lembar kapas.
-Pertama shake dulu si removernya agar si oilnya tercampur.
-Tuangkan siproduk secukupnya ke kapas.
-Caranya tinggal kalian usap lembut kebagian makeup yang ingin dibersihkan jangan diseret ya apalagi khusus daerah mata, untuk daerah mata bisa kalian tahan lembut sikapas dan tunggu sampai beberapa menit makeup matapun bakal terangkat.

Tuangkan produk secukupnya.


Disini aku mau bersihin lipcream aku.


Cukup terangkat sempurna si.



Bisa dilihat daya bersih si remover ini cukup baik dan ringan banget. aku suka si walaupun aku gaterlalu suka makeup remover yang ada oilnya, tapi untuk produk Zoya Makeup Remover ini worth it banget menurutku. mascara yang biasanya susah keangkat pake ini dengan beberapa kali usap langsung bersih*wagelaseeehhh.

▪ (PLUS) :
-Lembut dikulit.
-Packaging simple dan aman.
-Daya angkat makeupnya lumayan baik.

▪ (MINUS) :
-Harus beberapa kali usap untuk makeup yang tebal.
-Gasuka oilnya tapi masih oke.
-Aromanya kurang khas si, biasa2 aja tapi masih oke buat kalian coba.

▪WHERE BUY?
Zoya Store, Dan+Dan Store, Hypermart, beli online pun banyak ko.
▪PRICE : Rp. 29.000 / 110ml.


So, thxu for reading this post, sampai ketemu di review selanjutnyaaa...

With love,

Ana.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM