Zoya Body Sorbet Blossom [Review]

Selasa, Juli 17, 2018

Hi my lava!


  Apa kabar cantique2? pada sehat kan😊 dipostingan kali ini aku mau review salah satu brand makeup nih, yaps ZOYA COSMETICS. produk kaya gimana si yg bakal aku review kali ini, aku mau review Zoya Body Sorbet varian Blossom. ada varian yg Rose, Tropical, & Cotton jga loh.






Aku baru bgt nih nyoba makeup dari brand Zoya Cosmetics, karena kemarin aku sempet ikutan event beauty class gtu di Dan+Dan With Zoya Cosmetics. Aku dapet goodiebag yg isinya ada : Zoya Body Sorbet Blossom, Zoya Makeup Remover With Grape Seed Oil, Zoya Exfoliating Cream. insaallah aku bakal review semuanya diblog aku, so stay tune trs ya babe❤

Sedikit ulasan tentang si Zoya Body Sorbet Blossom ini, jadi Body Sorbet ini adalah pelembab tubuh yg memiliki teksture ringan, mengandung grape seed oil, moisturizer dan aloevera. hampir sama kaya bodylotion si menurutku, mungkin formulanya aja yg berbeda.

▪ PACKAGING :
Packagingnya didesain dgn tube segitiga tapi terbalik gitu dgn tutup yg flip-flop yg rapat bgt saat ditutup bikin siproduk aman gaberantakan sana-sini. karena aku review yg varian Blossom jadi dikasih sentuhan bunga warna orange gitu, bikin enak dilihat menurutku. ukurannya emang cukup besar tapi masih oke buat dibawa travel.

Packaging Tube Segitiga.

▪ FORMULA (TEKSTURE, AROMA, & WARNA) :
-Teksturenya gel tapi setelah beberapa detik diaplikasiin bakalan meleleh dan merata dikulit.
-Aromanya wangi bunga2an gtu, tapi aku sendiri gatau bunga apa hehe. cukup enaksi aromanya.
-Warnanya putih tapi sdkit ada orange2nya gitu sesuai warna packagingnya. pas dipakai ditubuh si emg sdkit terasa lengket tapi beberapa detik lengketnya hilang ko.

Texsture, Aroma, & Warna.

▪ CLAIMS & KOMPOSISI :
Bisa kalian lihat di packaging belakangnya lengkap bgt mengenai claims & komposisi si produknya.

Claims & Komposisi.

▪ KESIMPULAN :
Aku suka si pake Zoya Body Sorbet varian Blossom ini walaupun sdkit lengket pas dipakai tapi it's oke, aman juga untuk bumil kaya aku, karena inikan semacem bodylotion pd umumnya. harganya sekitar Rp. 36.000 kalian bisa beli di Zoya Store, Dan+Dan Store, atau beli online langsung di officialnya Zoya Cosmetics.

Kalian wajib coba ini si hehe, aku juga mau coba varian lainnya😊 thxu for reading this post. so, sekian review aku tentang produk Zoya Body Sorbet Blossom ini, stay tune untuk review selanjutnya yaaa...

With love,

Ana.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM