Mustika Ratu Minyak Zaitun [Review]

Rabu, Juli 25, 2018

Hi my lava!



  Dipostingan kali ini aku sedikit ingin bercerita tentang pengalaman aku menggunakan Mustika Ratu minyak zaitun. sekalian aku review juga si minyak zaitun ini.





Kalian taukan minyak zaitun itu beribu2 manfaatnya baik untuk kesehatan ataupun kecantikan, tapi disini aku akan berbagi pengalamanku seputar kecantikan menggunakan si Mustika Ratu minyak zaitun.

Ini dia Mustika Ratu Minyak Zaitun Olive Oil ada 2 buah mojokelingnya gitu jadi bikin siminyak zaitunnya makin fresh dikulit ketika diaplikasikan nanti.

Mustika Ratu Minyak Zaitun.


Ada 2 buah Mojokelingnya.

▪ PACKAGING :
Packaging si minyak zaitunnya sendiri pake botol plastik gitu ukurannya cukup besar sekitar 175ml. dengan tutup yang berbentuk koin diatasnya.

Tutup diatasnya berbentuk koin.



▪ FORMULA (TEKSTURE, AROMA, & WARNA) :
-Teksturenya super cair si ini kaya air mengalir beb *apadeh bumil🤣
-Aromanya menurutku sama aja kaya minyak zaitun pada umumnya cuman ada aroma2 bunga melati sama mawarnya gitu.
-Warnanya engga kuning apalagi cokelat kaya minyak jelantah ya beb, warnanya transparan gitu, gada warnanya.


Teksture, Aroma, & Warna.

▪ CLAIMS & KOMPOSISI :
Liat ya bebeb2ku di packaging belakangnya udah lengkap banget mengenai claims sama komposisinya disini👌


Claims & Komposisi.

▪ MANFAAT :
-Melembabkan kulit wajah.
-Melembabkan kulit secara menyeluruh(seluruh badan).
-Mengatasi kulit pecah2 atau kulit kering.
-Menyerahkan & menyegarkan kulit.
-Menghilangkan kantung mata.
-Menghilangkan tanda2 penuaan dini.
-Merawat & menjaga kesehatan rambut.
-Melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
-Menyamarkan stretchmark untuk bumil kaya aku beb, tapi gabisa instan yaaa...

Manfaatnya banyak bgt beb.






▪ CARA PAKAI :
Cukup dioleskan aja kebagian yang membutuhkan! kalo kaya mantan sih gausah ya beb👌🤣 lalu dibiarkan mengering dengan sendirinya, kalo bisa dipakainya saat mau tidur ya, paginya baru dibilas saat mandi...

▪ WHERE TO BUY ?
Dialfamart, indomart, carefour, hypermart.
▪ PRICE : Rp. 25.000/175ml. murce menurut bumil dengan beribu2 manfaatnya, cus beb beli, racun banget gasiii???

Aku baru banget si pake Mustika Ratu minyak zaitun beberapa hari ini, tapi aku fokusin diaplikasiinnya cuma disekitar badan aku yang ada stretchmark manjahnya terutama dipaha, dan diperut soalnya worth it banget buat nyamarin stretchmark cuco kan beb👌 maklum bumil gapede nih banyak stretchmarknya padahal itu wajar katanya, bisa dibilang stretchmark itu tanda cinta sibaby buat kenang2an siibuknya! So beb sekian dulu ya postingan aku kali ini semoga bermanfaat, bumil udah capek ngetik nih! bye bebeb2ku❤ jangan bosen2 ya mampir keblognya bumil👌

With love,

Ana.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM