Third Trimester 29-40Weeks | Ana's Talk

Kamis, Juli 12, 2018





Ratnasrdw.com - Hi mommy! Dipostingan aku kali ini aku mau lanjut lagi ngeshare third trimester kehamilan aku, masuk di usia kandungan 7month hampir semua keluhan engga ada si, udh paling enak pokonya di third trimester ini, tapi mommy hrs tetap hati2 ya, tetap jaga kesehatan gaboleh kecapean dan banyak pikiran juga, hrs tetap happy & enjoy menjelang beberapa bulan lg untuk persalinan, gasabar kan ketemu malaikat kecilnya mommy👶




Di third trimester ini aku bner2 banyakin gerak, dari mulai nyuci baju pake mesin cuci sekarang nyoba nyuci baju pake tangan, jogging pagi didepan rumah, karena pengen bgt ya lahiran normal *bismillah. udh mulai stop juga makan mie/baso, dan minum air es pdhl susah bgt berenti minum air es tapi demi si baby kurela meninggalkan semuanya untuk sementara😂 karena aku gamau babyku over BBnya nanti, karena setau aku klo BB baby udh diatas 3kg bakalan sulit untuk persalinan normal.


Dan alhamdulillah juga flek hitam diwajah aku ini karena bawaan hamil mulai berkurang, tapi stretchmark makin parah siii😂 ku bingung untuk menghilangkannya, tapi aku udh cari info sana sini emg sulit si buat ilangin stretchmark saat hamil karena ya itu udh dari sananya. paling kalopun nemu obat/cara cuma buat menyamarkan aja tapi klo buat ilangin bakalan susah mom😂 jadi terima aja ya mom wlwpun bikin kita jadi gapede apalg didepan suami, ettt yg terpenting selalu ada sibuah hati disamping kita hehe.


Tapi aku ada beberapa tips nih untuk menyamarkan stretchmark yg pernah aku coba sampe sekarang :


Sumber foto dari google.

● Bodylotion (bebas merk apa aja).

Caranya cukup oleskan bodylotion secukupnya pd stretchmark. usahakan setiap hari ya mom biar hasilnya terlihat.

● Minyak Zaitun.


Sumber foto dari google.

Caranya cukup oleskan minyak zaitun secukupnya pd stretchmark minimal 2 kali sehari.

● Lidah Buaya.


Sumber foto dari google.

Caranya mommy ambil gel yg ada pd lidah buaya trs mommy oleskan ke bagian yg ada stretchmarknya. 1 hari sekali aja cukup ya mom, karena rasanya disebagian orang bisa gatal.

● Krim & Salep.


Sumber foto dari google.

Untuk krim & salep aku ga rekomendasiin ya mom karena posisinya kita lg hamil, jadi takut ada bahan2 yg berbahaya buat baby di krim & salepnya. tapi klo kita udh melahirkan mommy2 bisa coba krim & salep penyamar stretchmarknya, banyak ko merk2 penyamar stretchmark yg dijual diapotik2. pastiin mommy cari komposisinya yg aman yaaa👌

● Terapi dgn Laser.


Sumber foto dari google.

Untuk para mommy yg ingin hasilnya bener2 maksimal dan cepat, mommy bisa coba terapi dgn laser, tapi untuk aku sendiri aku kurang berani ya, ngeri aja si dengernya aku lebih suka pake cara yg alami2 aja yg lebih aman hehe. dan kita jga hrs mikirin kondisi  sibaby didalem perut bakalan ada efek sampingnya engga klo kita melakukan rangkaian terapi laser itu.


Jadi sekian postingan kali ini semoga bermanfaat untuk para mommy/calon mommy, thxu for reading. share juga dong pengalaman mommy yg udh masuk usia kandungan di third trimester kaya aku ini😊 mommy bisa komen dibawah ya.

Sampai ketemu di postingan selanjutnya...

With love,

Ana.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM