TREATMENT YELLOW LASER DIZAP TANGCITY

Selasa, Oktober 03, 2023




www.ratnasrdw.blogspot.com - Hallo everyone! Kalian tau kan monthly routine aku tuh treatment ke ZAP , nah kali ini aku mau cobain treatment di ZAP Tangcity yang baru aja grand opening beberapa bulan lalu, untuk lokasinya sampingan banget sama novotel hotel tangerang atau detailnya cek lokasinya dibawah sini :

📍Jalan Jenderal Sudirman No. A3, Babakan, Tangerang Ruko Tangerang City. A3, Kota Tangerang, Banten 151184 





Yang aku suka dari ZAP Tangcity ini dia tempatnya luas banget sampai ada beberapa lantai, sambil nunggu antrian pun disini disediakan mesin kopi dan tv , jadi gak bete lagi deh ditambah tempatnya super cozy dan bersih. Untuk tempat treatmentnya ada dilantai 2 karena sudah bikin appointment jadi tinggal naik aja kelantai 2



Untuk treatment yang aku mau coba hari ini Yaitu Yellow Laser fungsinya untuk membantu mencerahkan, mengatasi jerawat atau bekas jerawat, kulit kusam serta flek hitam.

Sebelum mulai ketreatmentnya aku konsultasi wajahku dulu sama dokternya barulah dilakukan tindakan. detailnya dibawah sini ya☺️



Step 1 : Cleansing, setelah masuk ruangan treatment wajah aku dibersihkan dulu dari makeup, kalo aku sih biasanya better bareface aja kalo lagi mau treatment.



Step 2 : Dioxy infusion, step ini kita disemprotkan oksigen bertekanan tinggi disertai serum khusus, aku suka part ini karena ada cooling sensationnya gitu bener-bener bikin kulit jadi fresh, jangan lupa matanya ditutup ya pakai kacamata khusus saat proses ini.





Step 3 : Masih pakai kacamata khusus dilanjut diolesi cream gel sebagai anastesi karena mau dilaser, untuk lasernya itu ada 2 jenis alat, untuk nama alatnya aku gak tanya apa, tapi saat tindakan lasernya tuh ngeluarin cahaya yang warnanya yellow gitu loh mungkin ini kenapa namanya yellow laser hehe. untuk laser pertama lumayan cekit-cekit anget gitu, dan untuk laser kedua udah lumayan aman diaku cuma kerasa cekit dikit dan anget. inget ya beauty is pain guys!



Step 4 : Laser selesai dilanjut diolesi cream anti iritasi dan sunscreen. and treatment is done.


NOTE : After treatment aku disaranin jangan pakai skincare dulu selama 2 hari , gak boleh scrub wajah juga, selama 2 hari ini cuma boleh pakai sunscreen aja.



Nah ini dia before - after treatmentnya :

after treatment tuh wajah aku sedikit ada kemerahan dibeberapa spot seperti atas alis dan dahi, tapi masih aman ko rasa cekit-cekitnya pun udah mulai menghilang, tapi untuk cerahan lumayan keliatan menurutku walaupun gak yang signifikan ya. karena hasil maksimalnya tuh harus beberapa kali treatment baru keliatan, tapi menurut aku walaupun baru sekali treatment udah mulai kerasa ko before afternya, ohiya mereka juga ada paket bundling tahunan gitu untuk yellow lasernya dan menurutku lebih terjangkau harganya bisa cek dishopeenya ZAP dibawah sini ya untuk pilihan paket treatment lainnya :

Shopee ZAP : ZAP Official Shop

Instagram ZAP : @zapcoid


Oke guys segini dulu blog posting aku hari ini semoga membantu buat kalian yang penasaran mau treatment keZAP langsung aja dateng keclinicnya untuk wilayah tangerang udah banyak cabangnya seperti di bsd, gading serpong, lippo karawaci, dan tangcity.

aku sering banget treatment dicabang lippo karawaci dan tangcity jadi siapa tau kita bisa ketemu pas treatment disana hehe thankyou yang udah mau baca, see you on next blog posting again!☺️🙏🏻


With love,

Nana.





You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM