ATASI KULIT KUSAM DENGAN 2 PRODUK SCARLETT WHITENING

Kamis, Juli 27, 2023

www.ratnasrdw.blogspot.com - Hallo everyone! udah waktunya me time nih. sebagai ibu rumah tangga perlu banget me time agar jiwa dan raga terisi kembali nih energinya, kalo aku biasanya cukup nonton drakor yang aku suka, atau cukup bisa skincare-an dengan tenang tanpa digangguin anak hehe.


Kaya me time hari ini aku mau skincare-an ajadeh, tentu aku sebagai perempuan ditambah seorang ibu rumah tangga ingin memiliki kulit wajah yang sehat, bersih, dan juga cantik untuk menunjang rasa kepercayaan diri terutama dihadapan suami.

Wajah yang kusam atau terlihat kotor karena terkena paparan sinar matahari (UVA dan UVB), banyak debu dan polusi udara adalah hal yang terkadang tak bisa kita hindari. Kulit wajah berubah menjadi gelap atau kecoklatan dan juga kusam bisa membuat diri kita menjadi kehilangan rasa percaya diri.

Tidak cukup sampai disitu terlebih saat haid, wajah lebih cenderung cepat berpeluang munculnya jerawat walaupun hanya satu atau beberapa saja, alhasil benar-benar harus cari produk skincare yang cocok untuk kulit wajah.



Nah, akhir-akhir ini aku lagi rutin pakai dua produk skincarenya Scarlett Whitening.


Scarlett Whitening ini adalah produk skincare lokal yang concern dengan masalah kulit dan wajah perempuan, produk dari atas seperti shampoo dan conditionernya Scarlett telah memproduksinya, dan sampai ujung kaki seperti body serum dan body lotionnya pun sudah tersedia, mudah kita temukan dan beli.


Sebelumnya akupun pernah mereview produk bodycare dan skincare mereka bisa kalian baca di sini Body Care Scarlett Whitening dan Brightening Seriesnya Scarlett Whitening


Dan ya Scarlett ini selalu inovatif menurutku selalu menciptakan produk yang terbaik dipasaran mulai dari packagingnya yang elegant, dan juga girly sangat cocok untuk kalangan anak remaja, dan dewasa muda bahkan buibu seperti aku.


Tidak hanya itu akupun takjub dengan Scarlett karena mereka berani menggaet aktor korea selatan yaitu Song Jong Ki sebagai brand ambassador mereka, Dan bukan hanya SJK , ada beberapa girl band juga yang ikut menjadi BA nya Scarlett dan yang terakhir ini Scarlett baru aja mengajak boyband EXO sebagai BA dan akan mengadakan Glow To You Meet & Greet In Jakarta pada 27 Agustus 2023 mendatang di Beach City International Stadium , EXO-L disini ada yang sudah siap war tiketnya??? fighting and goodluck guys!💪🏻


Nah, selain bodycare dan brightening seriesnya yang pernah aku coba dan review, kali ini aku mau mereview skincarenya yang lain ada Scarlett Whitening Peeling So Good Dan 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer.


Scarlett Whitening Peeling So Good



Produk pertamanya ada peeling so good

sebelumnya ada yang udah tau peeling belum? 


Peeling adalah metode pengelupasan kulit untuk menumbuhkan lapisan baru. Manfaatnya untuk membuat kulit lebih halus, cerah dan tampak lebih muda. kurang lebih penjelasan singkatnya seperti ini ya guys.


Beberapa manfaat Scarlett Peeling So Good:

  • Mengangkat sel kulit mati pada wajah
  • Menjadikan kulit tampak lembut, halus, dan bercahaya
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah
  • Menyamarkan flek hitam
  • Menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus


Setau aku dulu tuh produk peeling ini hanya bisa ditemukan pada salon kecantikan, tapi sekarang bisa kita temukan pada Peeling So Good nya Scarlett yang sizenya travel friendly jadi nyaman buat dibawa kemana aja.



 Hero Ingredients :

  • AHA + BHA + PHA 

Mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah

Menjadikan kulit tampak lembut, halus dan bercahaya

Mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah

Menyamarkan noda hitam pada wajah

Menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan kerutan 

Membantu melawan bakteri penyebab jerawat


  • Galactomyces Ferment Filtrate

Menyamarkan tampilan pori-pori pada wajah

Mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah

Membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan


  • Centella Asiatica Extract

Menenangkan kulit yang teriritasi ringan

Menjaga kelembapan kulit wajah

Menjaga elastisitas kulit wajah

Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini


  • Aloe Vera Extract

Membantu merawat elastisitas kulit wajah

Membantu menjaga kelebapan kulit wajah



 Cara Penggunaan :

1. Peeling dipakai setelah menggunakan facial wash, bilas dan pastikan wajah kering, baru pakai Peeling So Good. 

2. Aplikasikan Scarlett Peeling So Good secara merata pada wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan

3. Pijat dengan gerakan melingkar secara lembut hingga terbentuk bulir halus

4. Lalu Bilas dengan air bersih

5. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu


Result :

Nah hasil dan manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan produk Peeling So Good ini kulit wajah terasa lebih bersih, halus, ringan, dan tidak ada pori. Saat proses menggunakan produk, sel kulit mati diwajah langsung terkelupas bersamaan dengan bulir peelingnya, rasanya pun tidak sakit sama sekali, tidak bikin iritasi dikulit dan juga setelah dibilas tidak ada sensasi cekit-cekit seperti kulit tertarik. jadi sejauh ini super aman diaku dan membersihkan sel kulit mati dengan cepat.


Nah guys setelah menggunakan Peeling So Good ini bisa banget langsung pakai 7x Ceramide Moisturizernya, karena biasanya kulit yang habis dipeeling itu cenderung kering jadi kita butuh moisturizer untuk melembabkan kulit kembali.


Scarlett Whitening 7X Ceramide Barrier Up Moisturizer



Produk keduanya ada ceramide moisturizernya, produknya ini bisa banget kita gunakan setelah menggunakan peeling so good.


Beberapa manfaat Scarlett Whitening 7X Ceramide Moisturizer :

  • Menjaga kelembaban kulit
  • Menghaluskan dan Melembutkan kulit
  • Mencerahkan
  • Meratakan warna kulit
  • Melindungi skin barrier serta kerusakan pada kulit



 Hero Ingredients :

  • 7X Ceramide
  • 4D Hyaluronic Acid
  • Acetyl Hexapeptide-8
  • Camelia Leaf Extract


A Case Butylene Glycol, Niacinamide Panthepot Annona Crima un Extract Propanediol Cartiomer rehalose, Aromethyl Propanel Lycium Chande Fruit Extract 12-Hexanediol Camelia Sinensis Leaf Extract Allantoin MOM Hydato and Orsodium EDTE Cathedreamic Acid Ceteareth-25 Pentylene Glycol, Sucrose Sodium Citrate. Oteth-20, Polysorbate 40 Caterp Lentera Extract, Calvi Alcohol, Aluminum Hydroxide Phenoxyethanol Sodom Benzonte Phenylpropanol Sodom Dehydroacetate Meting Ma Crosspolymer, ethoxycanvassane Aminobutanet Behenic And Cere Ceraton Siliqua Seed Extract Cholestero Cite Aid, Soduan a Hyaluronate, Sedum Wyandronate Cerme NS Somethicone Sodium Hnate Crosspolymer Saccharomates Fement Plate Ceramide AR Canmade FOP Ceramide EOS Haralyzed Sodium aturanate Ethylhexylglycerin, Caprost Phytoshingosine Caproot Spinning Arey Hoppeptide


 Cara Penggunaan :

1. Gunakan moisturizer pada wajah yang bersih dan kering 

2. Ambil cream secukupnya pada ujung jari 

3. Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah 

4. Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal



Result :

Hasil dan manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini kulit wajah tampak lebih halus dan lembab, pas dipakai kewajah ada cooling sensationnya bikin menenangkan kulit wajah. dipakai rutin selama seminggu saja sudah terasa hasilnya.


Kesimpulan

Seneng banget sekarang variant produk Scarlett Whitening makin lengkap, jadi ngebantu semua permasalahan kulit seperti kusam, flek hitam, dan jerawat Scarlett punya produk untuk mengatasinya, mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut Scarlett punya semua produknya. 


Dan semua produknya bisa kalian beli disini dijamin original dan di store terpercaya :

Shopee : https://linktr.ee/scarlett_whitening

Instagram : @scarlett_whitening



Produk Scarlett Whitening merupakan produk yang berlabel halal serta mempunyai izin edar BPOM dan bersertifikat halal MUI. 

Untuk packaging Scarlett juga untuk semua variannya terdapat sticker berhologram Scarlett dan ada kodenya. 


Hati-hati! dengan produk tiruan yang meniru Scarlett. Jika ingin membeli produk original kalian bisa beli dari link diatas ya.


Untuk cek keaslian produk dan kelengkapan dari Scarlett Whitening kalian bisa di cek di sini yaa :

https://verify.scarlettwhitening.com 


Oke segitu dulu reviewku kali ini, semoga bermanfaat and see you on the next blog posting again guys!☺️🤗


Xo, Nana







You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM