GLOWING DI HARI RAYA DENGAN TREATMENT YELLOW LASER DIZAP CLINIC

Kamis, April 18, 2024


www.ratnasrdw.blogspot.com - Hallo everyone! maaf banget jarang posting diblog ini karena aku hectic banget direal life huhu~


Tapi, dipostingan kali ini aku mau share pengalaman kedua aku Treatment Yellow Laser di ZAP Clinic.


Jadi seminggu sebelum lebaran hari raya kemarin itu aku sempetin buat treatment dulu ke ZAP Clinic, aku treatment dicabang Supermal Karawaci Tangerang karena paling dekat dari rumahku. 


Kenapa aku pilih treatment yellow laser ini karena menurutku treatment ini yang paling aku butuhin buat lebaran nanti seperti kulit sehat, teksture kulit halus, warna kulit merata, dan of course kulit glowinggg pas lebaran nanti!



Benefit utama treatment yellow laser ini diantaranya bisa untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat atau flek hitam. jadi cocok banget nih buat kulit aku yang ada flek hitamnya juga.


Untuk treatment yellow laser ini pertama kali itu aku lakuin diZAP Clinic Tangcity. dan ya after treatmentnya merah-merah gitu kulitku dan kerasa sedikit cekit-cekit tapi selang beberapa menit udah normal lagi kok jadi aman banget ya gesss gak usah takut harus inget Beauty Is Pain!


So, langsung aja ke step by step treatment yang aku lakuin hari ini!☺️🤏🏻


STEP 1 : Face Cleansing

Wajah aku dibersihkan dari makeup dan debu yang menempel, tapi kalo aku pribadi karena mau treatment jadi jarang makeupan pas keclinic kaya cuma pakai sunscreen aja.


STEP 2 : Oxy Infusion

Setelah wajahku sudah bersih langsung dioxy, ini tuh part favouriteku kalo lagi treatment diZAP , wajah kita itu disemprotin serum pakai alat semprot gitu dengan tekanan yang lumayan kencang, rasanya itu bikin wajah super fresh dan gak sakit sama sekali ges malah nagih, benar-benar enak banget pokoknya!




STEP 3 : Diolesin cream gel buat dilaser

Step selanjutnya seluruh wajah aku diolesin cream gel, habis itu mulai deh dilaser pakai alat yellow laser secara merata mulai dari sebelah kiri lalu kekanan, rate sakitnya itu 5/10 ges karena emang bisa diatur rasa cekit-cekit atau panas dari silasernya ini, jadi gak usah khawatir apalagi takut ya benar-benar super aman kok


STEP 4 : Cream gel dibersihkan lanjut dilaser lagi!

Selesai diyellow laser cream gel diwajahku dibersihkan, dan dilanjut dilaser lagi tapi dengan alat laser yang berbeda dan tidak pakai cream gel lagi ya gesss, rate sakitnya masih di 5/10 benar-benar gak sakit kalo kata aku, kaya cekit-cekitnya cuma sedikit tapi karena gak pakai cream gel aroma dari lasernya itu lumayan sedikit tercium dihidungku, tapi masih aman tenang!

dan dioxy infusion lagiii~


STEP 5 : Diolesi cream anti iritasi dan sunscreen

Nah, treatmentnya sudah selesai step terakhir tinggal diolesi cream anti iritasi dan sunscreen. after treatment ini wajahku gak boleh kena air dulu selama 5jam.



DOWNTIME!

masa downtimenya sekitar 5hari

  • gak boleh makeupan selama 3 hari
  • skincare hanya boleh sunscreen aja selama 3 hari
  • gak boleh berenang atau olahraga berat selama 3 hari


PRICELIST AND LOCATION



Info lebih lengkap bisa cek instagram : @zapcoid





KESIMPULAN

After treatment 7 hari wajahku sudah membaik, hasilnya kulitku lebih sehat, teksture kulit halus, warna kulit merata, dan tentunya glowing dan siap untuk makeupan dihari raya hasil makeupku makin flawless~

makeup hari raya kemarin


Tapi, untuk flek hitamnya emang gak ada perubahan yang signifikan karena emang flek hitamku itu udah lama dan dalem banget dilapisan kulit jadi agak susah untuk tersamarkan apalagi sampai hilang sempurna!

tapi yellow laser ini menurutku udah paling pas banget sama permasalahan kulit yang lagi aku butuhin, dan akupun sekarang udah gak terlalu permasalahin flek hitamku! so, yellow laser ini bakalan jadi salah satu treatment favouriteku diZAPPP💚💚💚


Oke guys segitu dulu postinganku kalo ini semoga bermanfaat ya, See you next blog posting again!



Xoxo,

a n a

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM