ATASI UDARA YANG BURUK DENGAN CLEA AIR PURIFIER

Selasa, September 20, 2022

www.ratnasrdw.com - Haiii everyone!🤎

Balik lagi diblog aku, kali ini aku mau sedikit sharing tentang udara yang kurang sehat disekitar rumahku, karena depan rumah itu ada jalan yang setiap hari rutin dipakai untuk motor lewat jadi banyak polusi yang dihasilkan dari knalpot motor, suami juga perokok aktif tapi saat merokok dia diteras rumah tidak pernah didalam rumah, sirkulasi didapur juga kurang baik, dan angka covid juga masih terbilang tinggi, jadi yakin banget deh udara dirumah kurang baik buat kesehatan🥹




Tapi akhirnya aku menemukan produk Clea Air Purifier untuk mengatasi semua permasalahan diatas.


CLEA AIR PURIFIER.

Ini adalah alat penyaring udara yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang oke banget seperti :

Fitur lampu UV-C 254nm terbaik secara ilmiah dapat membunuh 99,99% bakteri, virus, dan jamur.

Fitur HEPA pada Clea Air Purifier sudah Medical Grade HEPA 13 menyaring 99,97% partikel sangat kecil hingga ukuran 0.3 mikron.

Pre Filter Untuk menyaring partikel besar di udara seperti bulu hewan, rambut dan debu.

Activated Carbon dapat menyerap bau, asap rokok dan gas berbahaya lainnya, sehingga tidak khawatir lagi deh akan bau-bau tak sedap.

Ion Negatif mengurangi alergen di udara dan mengurangi depresi (membuat suasana menjadi rileks).

 





Gimana oke banget kan produk yang satu ini, tapi dibalik kelebihannya ada beberapa kekurangannya juga yaitu :

Belum bisa terkoneksi ke handphone.

Tidak ada remot.


Menurut aku kedua kekurangannya ini gak bikin kinerja Clea Air Purifier ini berkurang ya , tetap berfungsi dengan baik, malah lebih simple dan ringkes, ditambah sizenya yang tidak terlalu besar bisa ditaro disetiap sudut rumah, beratnya juga ringan, dan warnanya yang cantik.


VIDEO PENGGUNAAN BISA CEK REELSKU⤵️

KLIK FOR TUTORIAL!


Selama pemakaian satu mingguan produk ini benar-benar bikin udara dirumah terasa lebih segar dari sebelumnya, dan biasanya aku yang sensitif sama debu tuh bisa langsung bersin-bersin tapi semenjak pakai Clea udah mulai berkurang. So, intinya Clea Air Purifier ini ngebantu aku banget sebagai ibu rumah tangga untuk mengatasi permasalahan kualitas udara yang kurang baik dirumahku. Sekarang aku udah gak khawatir lagi deh🤗



For more info :

Instagram : Clea Indonesia


FOR ORDER PRODUK CLEA AIR PURIFIER :

ORDER NOW!!!🛒


Segitu aja sharing aku hari ini semoga bermanfaat ya terutama para ibu rumah tangga kaya aku, sampai bertemu di next blog posting again☺️🤗


_____

#Clea

#PerfectingYourLife 

#CleaIndonesia

#CleaAirPurifier 

#FreshAir 

#HealthyAir 

#CleaFams 

#CegahPolusiUdaraBersamaClea




With love,

𝒏𝒂𝒏𝒂.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM