Nge-ZAP Saat Puasa diZAP Clinic Supermal Karawaci

Jumat, April 15, 2022



www.ratnasrdw.com - Hallo everyone🙌🏻 balik lagi sama aku NANA! dipostingan blogku kali ini aku mau sharing pengalaman aku saat treatment di ZAP Clinic Supermall Karawaci saat bulan puasa.


Sebelumnya aku pernah treatment juga di ZAP Clinic BSD sebelum bulan puasa, kalian bisa baca postingan blogku yg satu ini! 


[BACA JUGA] TREATMENT ALMA BEAUTY REJUVE & VIT C INJECTION YANG TERJANGKAU DI ZAP CLINIC BSD


Kalo treatment yang sebelumnya aku ambil treatment Alma Beauty Rejuve. Kali ini aku mau coba treatment lainnya tapi tetap ambil treatment khusus untuk menyamarkan flek hitamku, untuk melembapkan, dan atasi kulit kusam.


Btw, ZAP Clinic Supermall Karawaci ini baru opening loh beberapa minggu lalu, letaknya ada di 📍Supermall Karawaci Lt.1 FF No.45 (dekat store miniso).





ZAP Clinic yang ada di Supermall Karawaci ini tempatnya menurutku tidak terlalu besar dibandingan ZAP Clinic BSD karena clinic yang diBSD letaknya diruko sedangkan yang di clinic Supermall Karawaci ini letaknya didalam mall. Ada ruang registrasi dipaling depan, ada bangku dan meja untuk costumer menunggu antrian, ada ruangan konsul bersama dokter ZAP, dan ada 2 ruangan khusus untuk treatmentnya. Minusnya tidak ada toilet diclinic ZAP Supermall Karawaci ini tapi menurutku disetiap sudut mall pasti sudah banyak toilet umum untuk seluruh costumer yang berkunjung, jadi tetap nyaman si semisal lagi nunggu antrian treatment dan kebelet pipis/pup kita bisa pakai toilet umum yang sudah disediakan dimall tersebut. Dan semisal antrian cukup panjang kalian bisa berkeliling dulu dimall tersebut jadi gak dibikin badmood saat menunggu antrian.




Kebetulan waktu aku treatment dihari weekend jadi mall lagi super ramai sekali, ZAPnya sendiri gak kalah ramai, banyak costumer yang berdatangan untuk treatment tapi tetap mematuhi protokol kesehatan ya, Bahkan ada beberapa costumer yang memilih untuk berkeliling mall dulu sambil menunggu giliran antrian.


Seperti biasa mba yang bagian registrasi ini super ramah sekali, kalo kita sudah melakukan appointment sebelumnya kita tinggal registrasi aja kasih KTP untuk proses registrasi, dan nanti kita bakal dikasih struck treatment apa yang kita ambil dan harganya. Selanjutnya kita bakal menunggu untuk konsul bersama dokter yang sudah ada diZAP. Aku konsul bersama Dr.Lewita.




Treatment yang aku ambil dan cocok untuk permasalahan kulit wajahku yaitu :

•ZAP Doctor Consultation Rp. 50.000

•Photo Facial Glow Rp. 997.000

•Infuse Glowing Rp. 499.000



Langsung aja aku mau jelasin step by step treatment Photo Facial Glow yang aku ambil.

•Step Pertama, aku lepas hijab aku dulu, kalian gak usah khawatir karena semua staff ZAP Clinic perempuan semua jadi treatment tetap nyaman ya, selanjutnya aku pakai penutup kepala. Next wajahku dibersihkan terlebih dahulu sama si mba asisten dokter ZAPnya menggunakan Milk Cleanser fungsinya untuk membersihkan makeup kalo bisa sih kalian treatment tanpa makeup ya supaya lebih cepat proses ini berlangsung, setelah bersih lanjut wajahku diberikan Oxy Infusion ini tuh kaya disemprotkan cairan khusus pakai alat khusus juga dengan tekanan yang cukup kuat, sensasinya super dingin seperti terkena air es hehe.



•Step Kedua, mataku ditutup menggunakan kacamata khusus, dan wajahku siap dilakukan laser oleh Dr.Lewita yang sudah berpengalaman, rasanya itu sedikit cekit-cekit tapi masih aman si rasanya masih tetap nyaman untuk dilanjutkan treatmentnya. Fungsi laser ini sendiri bermanfaat untuk meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi jerawat dan bekas  jerawat. Bahkan bisa juga untuk mengurangi pigmentasi dan flek hitam akibat paparan sinar matahari, termasuk flek warna cokelat dan abu- abu kebiruan akibat pertambahan usia. Dan saat dilaser dibagian flek hitamku Dr.Lewita melasernya berulang kali tapi aku tetap aman ya bestie gak kerasa kesakitan!


•Step Ketiga, setelah selesai dilaser lanjut wajahku dikasih formula treat gel untuk dilakukan treatment Alma Beauty Rejuve. treatment Alma ini sudah aku jelaskan step by stepnya dipostingan blogku sebelumnya. Singkatnya wajahku dilaser kembali menggunakan laser khusus untuk treatment Alma Beauty Rejuve, treatment ini menggunakan teknologi berbasis cahaya yang akan diserap oleh kulit wajah sehingga akan mengurangi peradangan pada jerawat, meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan kulit, dan meratakan warna kulit akibat flek hitam (seperti bekas jerawat). Rasanya sama seperti laser sebelumnya cuma cekit-cekit biasa dan masih aman ya. Setelah selesai dilaser wajahku dibersihkan dari sisa formula treat gelnya sampai bersih.

(foto treatment diZAP Clinic BSD)


•Step Keempat, wajahku diberikan Oxy Infusion kembali.


•Step terakhir, wajahku dioleskan sunscreen, dan treatment photo facial glow pun selesai.


Setelah treatment ini selesai tidak ada efek samping yang gimana-gimana cuma kulit wajah terasa lebih bersih dan ringan aja, dan pastinya kamu diwajibkan tidak boleh menggunakan skincare terlebih dahulu sekitar 2 hari hanya boleh pakai sunscreen saja setelah 2 hari kamu boleh skincarean dan makeupan kembali.


Untuk treatment kedua yaitu Infuse Glowing ternyata tidak bisa dilakukan karena posisiku sedang berpuasa, treatment ini harus dilakukan saat badan fit dan sudah makan, karena bakal disuntikan cairan khusus kedalam pembuluh darah bagian pergelangan tangan, dan sebelum suntik dilakukan bakal dicek tensi darahnya terlebih dahulu. So, treatment ini bakal aku lakuin sesudah puasa ya bestie✌🏻


And Finally! Treatmentku pun selesai walaupun treatment yang kedua harus dicancel tapi aku cukup puas dengan hasil treatment Photo Facial Glownya karena benar-benar membuat wajah aku lembap, terlihat fresh, dan kusamku sudah hilang, walaupun flek hitamku masih ada tapi wajahku sekarang sudah jauh better dari sebelumnya! Kalian bisa lihat foto before-after treatment dibawah sini, hasilnya perbedaan yang paling terlihat di hari ke-2 after treatment wajah aku terlihat lebih cerah, gak kusam lagi, dan flek hitamku sedikit tersamarkan! walaupun foto after 2days treatment tersorot matahari tapi bisa kalian lihat flek hitamnya sedikit tersamarkan (foto 100% natural tanpa diedit filter)☺️


Sekarang aku sudah siap menyambut Lebaran Hari Raya Idul Fitri dengan kulit wajah yang sehat dan fresh bikin hasil makeupku tambah maksimal😍 Kalian sudah nge-ZAP dibulan puasa ini belum? sharing yuk dikomen bawah treatment apa yang kalian ambil? Happy ZAP Life💚💚💚


More Info⤵️

Instagram : @zapcoid

                       @zapsupermalkarawaci

Website :     zapclinic.com


So bestie sampai sini dulu ya postinganku kali ini sampai ketemu dinext blog posting again!☺️



With love,

NANA.


You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM