TREATMENT ALMA BEAUTY REJUVE & VIT C INJECTION YANG TERJANGKAU DI ZAP CLINIC

Jumat, Februari 25, 2022


ratnasrdw.com - Hallo bestie udah lama banget aku gak update postingan diblogku ini karena ada satu dan lain hal, tapi dipostingan kali ini aku mau update permasalahan kulit wajah aku yaitu flek hitam yang sudah bertahun-tahun sulit sekali ilang padahal aku udah nyobain berbagai macam skincare khusus flek hitam tapi hasilnya gak ada yang signifikan, sejauh ini untuk teksture kulitku udah bagus banget halus dan lembap.






Nah, maka dari itu karena ketidakpedeanku sama flek hitam ini aku memutuskan untuk mencoba treatment wajah di ZAP Clinic cabang BSD yang terdekat dari lokasi rumahku. ZAP Clinic ini awalnya lebih terkenal dengan treatment hair removalnya, tapi kini sudah mulai merambah ke treatment untuk wajah, gak cuma menawarkan treatment aja tapi mereka menjual produk-produk skincare ZAP juga loh! ZAP sendiri sudah berdiri selama lebih dari 11 tahun dan memiliki lebih dari 50 cabang yang tersebar diindonesia. Secara konsisten ZAP berinovasi dan selalu menghadirkan solusi bagi wanita dan pria Indonesia melalui 5 brand yang tergabung di dalamnya, yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health dan JUVA. Setiap brand mewakili setiap wajah, setiap kebutuhan, setiap permasalahan yang kerap ditemui dalam area kesehatan dan perawatan kulit wajah maupun tubuh. Perjalanan ZAP Group diawali dengan bertumbuh dan berkembangnya brand pertama, ZAP Clinic, dengan lebih dari 4.000.000 prosedur perawatan yang sudah dilakukan. Menjadikan ZAP adalah ahlinya dan paling dicari serta dipercayai di industri kecantikan Indonesia. Hadir sebagai pioner perawatan hair removal terbaik serta perawatan berbasis laser terdepan dengan keamanan terbaik, ZAP Clinic telah mendulang banyak pengakuan, penghargaan dan juga kepercayaan dari publik. So buat kalian yang pertama kali coba treatment di ZAP gak perlu khawatir lagi.


Ohya, sebelum ketreatment apa saja yang aku lakuin aku mau sedikit jelasin mengenai ZAP Series. ZAP Series sendiri adalah paket perawatan yang ada diZAP terdiri dari berbagai macam pilihan perawatan dan harga yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kalian masing-masing. dengan ZAP Series kita bisa melakukan booking perawatan secara langsung atau online melalu aplikasi ZAP dan mendapatkan harga yang cukup terjangkau loh!


Nah, ZAP Series ini memiliki 4 jenis treatment, treatment yang aku ambil yaitu :

-Alma Beauty Rejuvenation

-Underarms Hair Removal 

-Underarms Hair Removal Combo

-Vitamin C Injection 2000ml


Oke langsung aja aku mau sharing treatment apa aja yang aku ambil di ZAP Clinic ini.


Pertama aku reservasi dulu via WA untuk detail kontak terkait bakal aku cantumin diakhir postingan ini ya, setelah datang aku langsung isi form registrasi dibantu oleh mbak resepsionistnya setelah itu nunggu antrian, setelah dipanggil aku naik kelantai 3 untuk menuju ruangan treatmentnya. Disana aku akan konsultasi terlebih dahulu permasalahan kulit wajahku bersama dokter khusus kecantikan, aku sendiri ditangani oleh Dr.Melisa. Aku ditanya seputar riwayat kesehatan, punya alergi obat-obatan atau tidak, sedang hamil atau menyusui, dan menggunakan tabir surya/sunscreen apa selama ini. Setelah ditanya-tanya langsung wajah aku diperiksa oleh dokter menggunakan tangannya yang dilapisi sarung tangan karet. Setelah dicek permasalahan kulit wajah aku, aku disarankan untuk treatment Alma Beauty Rejuvenation & Vitamin C Injection 2000ml.



Lanjut aku siap-siap untuk ditreatment Dr.Melisa sendiri dibantu oleh mbak perawatnya menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan untuk treatment. Ohiya kalian tidak perlu khawatir protokol kesehatan di ZAP Clinic ini cukup aman menurutku mulai dari tidak adanya antrian karena pasien yang mau treatment diwajibkan membooking terlebih dahulu. Dr.Melisa dan Staff yang lainnya memakai masker khusus, tersedia air purifier disetiap ruangan, untuk kasur treatmentnya sendiri dialasi dengan bed sheet sekali pakai, tidak cuma itu ruangan treatmentnya pun disekat oleh tirai tebal ada beberapa kasur treatment didalam 1 ruangan dan dikasih jarak. yang paling unik menurutku pasiennya pun diwajibkan memakai masker treatment loh ukurannya super mini cuma untuk menutupi hidung dan bibirku saja.






ALMA BEAUTY REJUVENATION (FACE)


FYI, Alma Beauty Rejuvenation ini treatment yang menggunakan teknologi berbasis cahaya yang akan diserap oleh kulit wajah sehingga akan mengurangi peradangan pada jerawat, meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan kulit, dan meratakan warna kulit akibat flek hitam (seperti bekas jerawat) yang pastinya untuk hasil yang maksimal harus dilakukan beberapa kali treatment ya.


Pertama, kulit wajahku dibersihkan terlebih dahulu menggunakan milk cleanser sambil dipijat lembut oleh mbak perawatnya. Step pertama ini pastinya untuk membantu agar wajah bersih dari kotoran seperti debu dan sisa makeup (pastikan hanya makeup ringan saja ya atau kalo bisa tanpa makeup aja, diwajibkan hanya pakai tabir surya/sunscreen saat ingin melakukan treatment wajah).


Setelah dibersihkan, lanjut kestep berikutnya wajah aku dilapisi oleh formula treat gel agar wajahku terasa nyaman saat treatment berlangsung karena akan disinari oleh cahaya dari energi panas tidak lupa juga dipakaikan kacamata khusus untuk melindungi mata dari cahaya. gel ini sendiri rasanya super dingin banget diwajah dan bikin wajahku rilex, setelah itu barulah wajahku disinari selama kurang lebih 15menitan, rasanya gak sakit sama sekali cuma terasa hangat dan cekit-cekit sedikit tapi masih aman buat aku. Setelah selesai disinari gelnya dibersihkan lalu diberikan krim dan sunscreen agar wajahku tetap terlindungi baik dari paparan sinar matahari ataupun AC sekalipun.


Setelah treatment ini selesai tidak ada efek samping yang gimana-gimana cuma kulit wajah terasa lebih bersih dan ringan aja, dan pastinya kamu diwajibkan tidak boleh menggunakan skincare terlebih dahulu sekitar 2 hari hanya boleh pakai sunscreen saja setelah 2 hari kamu boleh skincarean dan makeupan lagi.



VITAMIN C INJECTION 2000ml (BODY)


Selanjutnya aku melakukan treatment Vit C Injection 2000ml, treatment ini dilakukan dengan menyuntikan cairan serum vitamin c yang mengandung antioksidan dengan dosis 2000ml kedalam tubuh, fungsinya untuk mambantu tubuh tetap segar, meningkatkan imunitas tubuh dengan baik, serta dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan badan. Untuk hasil maksimal harus dilakukan beberapa kali treatment ya.


Pertama, aku dicek tensi dulu oleh mbak perawat, hasil tensiku cukup bagus, mbak perawat menyiapkan suntikan yang diisi serum vit c dosis 2000ml, kalian tidak perlu khawatir suntikan yang digunakan baru dan sekali pakai langsung dibuang ya, lanjut tanganku diikat menggunakan pengikat agar urat nadiku lebih terlihat jelas karena akan disuntik dibagian uratnya, setelah urat terlihat jelas mbak perawat langsung menyuntikan serum vit c nya, tidak memakan waktu lama proses menyuntikan serum vit c nya selesai.


Setelah treatment vit c ini selesai tidak ada efek samping sama sekali ya jadi aman.


Perhatikan catatan dibawah ini sebelum dan sesudah melakukan Alma Beauty Rejuvenation :

- Minimal 2 minggu sebelum treatment, hindari paparan sinar matahari secara langsung atau tanning

- 2 minggu setelah treatment hindari paparan matahari langsung atau tanning

- 2 hari setelah treatment, hindari berenang, berolah raga berat, dan mandi menggunakan air hangat atau sabun yang mengandung scrub

- Gunakan sunblock SPF 30 atau lebih (UVA/UVB) jika beraktifitas diluar ruangan (UVA/UVB)


BEFORE - AFTER


Nah, ini dia before-after setelah treatment Alma Beauty Rejuvenation di ZAP Clinic. Semua foto-fotonya tanpa filter ya selain foto before after aku pakai preset foto ku sendiri yaitu brown preset. Kalau ada hasil yang berbeda mungkin karena cara ambil angle dan pencahayaannya ya. Sebelum treatment kulit wajah aku banyak flek hitamnya jadi terlihat kusam dan sedikit berminyak dibagian T zone gitu. Setelah treatment kulit wajah terasa lebih lembut, lembap, dan jauh lebih cerah dari sebelumnya, untuk hari ke-2 setelah treatment makin terasa halus dan cerahan kulitnya difoto aku cuma pakai sunscreen aja makanya terlihat glowing. Untuk flek hitamnya sendiri tetap masih ada karena seharusnya treatment yang tepat untuk flek hitam adalah dilaser khusus flek hitam diZAP sendiri ada treatment khusus flek hitam ini namanya Fleck Blocker Injection. tapi kali ini aku coba Alma Beauty Rejuvenation dan Vit C Injection 2000ml dulu untuk dinext treatment aku bakal cobain si Fleck Blocker Injection ini. Flek hitamku pun terasa sedikit lebih pudar karena terbantu oleh treatment si Alma ini karena memberikan hasil mencerahkan walaupun tidak yang signifikan ya. Untuk hasil Vit C Injectionnya sendiri before afternya tidak terlalu yang terlihat ya tapi terasa sedikit perbedaan dikulit tangan dan kakiku jauh lebih cerah dan lebih sehat aja.


Ohiya treatment kali ini aku tidak beli skincare sama sekali di ZAP karena aku disarankan hanya perbanyak memakai sunscreen saja baik dari ZAP atau merk sunscreen lainnya. aku masih bisa menggunakan skincare yang masih ada dirumah, jika kalian ingin membeli skincare di ZAP Clinic ini juga bisa banget loh! variantnya pun super lengkap mulai dari Acne Series dan Brightening Series nanti akan disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah masing-masing oleh dokter yang menangani kalian treatment.


Sangat disayangkan 2 treatment lagi harus dicancel untuk treatment Underarms Hair Removal dan Removal Hair Combo ini tidak bisa dilakukan karena bulu keti aku masih pendek bahkan tidak ada sama sekali karena baru habis aku cukur huhu karena salah satu syarat treament Hair Removal ini bulu keti harus ada tidak boleh pendek banget apalagi ampe botak kaya punya aku hehe. Maka dari itu untuk 2 treatment yang dicancel ini aku harus melakukan booking ulang dikemudian hari jika sudah memungkinkan.


FYI, ZAP itu pengertian banget loh karena waktu sangatlah berharga oleh karena itu, salah satu prioritas ZAP adalah melayani dengan tepat waktu. Jadi, apabila kalian menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan kompensasi Jaminan Tepat Waktu berupa voucher senilai 199rb, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

 Bila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment,  klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic

 Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership

 Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersedian slot

  No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan

Jaminan ini merupakan bentuk totalitas ZAP dalam menghargai waktu, tapi kita juga sebagai pasien sebaiknya harus tepat waktu ya.


Overall, menurutku kedua treatment yang aku lakukan ini cukup oke dengan hasil yang lumayan menurutku, memang kalo mau hasil yang maksimal harus melakukan beberapa kali treatmentnya. Plusnya setelah treatment kulit wajah dan badan aku yang disuntik serum vit c tidak ada reaksi alergi atau iritasi sama sekali semuanya aman terkendali. Worth it to try! Happy ZAP Life.



    PRICE?


-Alma Beauty Rejuvenation Rp. 299.000

-Vitamin C Injection 2000ml Rp. 200.000

-Underarms Hair Removal Rp. 100.000 (dicancel)

-Underarms Hair Removal Combo Rp. 200.000 (dicancel)

-Konsultasi Rp. 50.000



FOR MORE INFO :

Instagram ZAP : @zapcoid

Website ZAP : www.zapclinic.com

Instagram Jakarta Beauty Blogger : @jakartabeautyblogger

Website JBB : www.jakartabeautyblogger.com



You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM