[Review] Whitening Series Dr.Hsieh Skincare Halal Taiwan

Senin, Mei 10, 2021


www.ratnasrdw.com - Guys pengen cerita tentang masalah kulit wajah aku yang sulit sekali diatasi, masalah kulit wajah aku tuh flek hitam yang menahun yang susah banget pudar apalagi menghilang. Udah dikonsultasikan dan jawabannya kalau mau fleknya memudar atau menghilang yaitu harus dilakukan dengan tretment laser flek hitam guys. Tapi aku belum berani ambil keputusan itu soalnya rasa sakit dilaser yang cekit-cekit yang bikin aku parnoan hehe, Jadi aku bakal selalu coba cari cara lain buat atasi masalah flek hitam aku ini, salah satunya dengan menggunakan skincare yang tepat ya walaupun hasilnya bakal lama dan gak signifikan tapi aku selalu mau coba skincare-skincare baru yang benefitnya bisa memudarkan flek hitam, beruntungnya kulit wajah ku ini bisa tergolong kulit badak yang dipakein skincare apa aja itu aman-aman aja gak sampai yang bikin breakout gitu bersyukurnya. Nah maka dari itu kali ini aku mau bahas skincare dari Dr.Hsieh. Yaitu skincare halal dari taiwan yang beberapa produknya tuh tertuju untuk mengatasi flek hitam ini. Buat kalian yang penasaran sama review skincare ini 
keep scrolling ya!



ABOUT DR.Hsieh

Dr.Hsieh sendiri terkenal karena seorang ahli dalam bidang perawatan kecantikan, dengan kemampuan yang Dr.Hsieh miliki dia mengembangkan produk skincare bebas pewangi, bebas alkohol, dan yang pastinya bebas dari pengawet. Dan produk skincare yang dia keluarkan juga sudah terdapat sertifikat Halal dari taiwan sehingga aman untuk semua kalangan terutama aku yang muslim.


Nah, produk Dr.Hsieh yang aku coba adalah whitening seriesnya. Dimana produk ini tuh berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, meratakan warna kulit wajah yang belang, dan menyamarkan flek hitam. Produk whitening ini cocok untuk kalian yang ingin menyamarkan flek hitam bekas jerawat. Produk Dr.Hsieh yang mau aku bahas ini yaitu 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid, Topical Botanical Whitening Gel, Quintuple Hydrating Gel. Dan semua produk Dr.Hsieh ini tidak menggunakan alkohol, pewangi atau pewarna buatan, Oke kalo gitu aku jelasin satu-satu ya produknya keep scrolling!



10% MANDELIC FLOWER ACID WHITENING LIQUID


PACKAGING

Produk ini dikemas menggunakan kemasan box kardus yang didominasi warna kuning dan putih, pada bagian sisi samping kanan kiri belakang terdapat keterangan produk seperti ingredients, expired date, dan terdapat segel juga untuk menentukan keaslian produk jadi kalian kalo mau beli pastikan kemasan produk tersegel ya. Untuk kemasan dalamnya menggunakan botol kaca berwarna coklat gelap dengan aplikator pipet sehingga memudahkan kita saat menggunakan si produknya. Karena ukurannya tidak terlalu besar jadi bisa dibawa kemana-mana.

Netto : 30 ml

Harga : Rp. 594.000/pcs




INGREDIENTS

Water, DL-Mandelic acid, Butylene Glycol, PEG-8, Triethanolamine, Rosa Canina Fruit Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Ascorbyl Glucoside, Hydrolyzed Viola Tricolor Extract, Imidazolidinyl Urea, Chlorphenesin, EDTA Disodium, Fragrance.




TEKSTURE

Teksturenya sendiri cair dan berwarna bening tidak beraromakan menyengat, mudah meresap dan tidak lengket.



FUNGSI

-Membersihkan Kulit wajah

-Mencerahkan kulit wajah

-Meratakan warna kulit wajah

-Memudarkan noda atay flek hitam pada kulit wajah



CARA PAKAI

Pertama bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facialwash, lalu pakai toner, lalu teteskan produk Dr.Hsieh ini 1-2 tetes lalu ratakan keseluruh wajah dan leher. Tidak dianjurkan untuk kulit yang sedang terluka karena bakal perih dan iritasi. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, untuk kulit yang kering bisa ditambahkan penggunaan pelembab ya.


KESIMPULAN

Aku sudah pakai produk ini sekitar kurang lebih 2 mingguan dan sejauh ini cocok gak bikin wajah jadi breakoutkulit terasa jadi lembab, glowing dan sehat. Aromanya juga gak ganggu sama sekali.




QUINTUPLE HYDRATING GEL


PACKAGING

Dikemas menggunakan tempat cream pada umumnya yang berbahan kaca buram, dengan tutup ulir berwarna abu-abu, dan ada spatula yang sudah disediakan juga memudahkan sipengguna saat mengaplikasikan si produk, ukurannya yang mini dan ringkas nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Netto : 15 ml

Harga : Rp. 260.000/pcs


INGREDIENTS

Hyaluronic acid, Silk protein, Butylene glycol, Panthenol, Jojoba oil, Rose essential oil, Pure water.




TEKSTURE

Seperti gel berwarna biru dengan aroma yang segar dan tidak lengket sama sekali, pas diaplikasikan kewajah terasa segar. Cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit yang kering.


FUNGSI

-Sebagai pelembab wajah

-Mengatasi penuaan dini

-Mengaktivasi sel-sel kulit mati


CARA PAKAI

Ambil gel dengan spatula yang sudah disediakan ambil produk sesuai kebutuhan kulit wajah kalian, ratakan keseluruh wajah dan leher, tunggu sampai meresap.

 

KESIMPULAN

Produk ini emang bagus banget sebagai pelembab wajah setelah pemakaian produk kulit wajah tampak lebih lembab segar dan ceria.




TOPICAL BOTANICAL WHITENING GEL



PACKAGING

Dikemas menggunakan box berwarna putih kuning dibagian kiri kanan box terdapat keterangan produk, dan sama seperti produk diatas terdapat segel keaslian produkya juga. Ukurannya yang mini sangat travel friendly.

Netto : 5 ml

Harga : Rp. 189.000/pcs




INGREDIENTS

Water, Butylene Glycol, DL-Mandelic Acid, Sodium Citrate, Citric Acid, Niacinamide, Paeonia SuffruticosaExtract, Triethanolamine, Hydroxyethylcellulose, Morus Alba L. Root Bark Extract, Sophora Japonica Extract, 3-o-Ethyl Ascorbic Acid, Allantoin, Phenoxyethanol, Imidazoldinyl Urea, Chlorphenesin.




TEKSTURE

Seperti gel berwarna bening mudah meresap dan gak terlalu lengket, sangat mudah diaplikasikan.


FUNGSI

-Memudarkan noda atau flek hitam pada wajah

-Meratakan warna kulit wajah

-Mencerahkan kulit wajah


CARA PAKAI

Biasa aku pakai setelah pakai si hydrating gel  Dr.Hsieh diatas aku totol dibagian yang ada flek hitamnya aja ratakan dan tinggal tunggu meresap kekulit.


KESIMPULAN

Produk ini bisa disebut juga spot treatment karena bisa mengatasi spot-spot yang ada noda atau flek hitamnya. Aku suka produk ini karena cocok untuk permasalahan kulit wajah aku yaitu flek hitam walaupun hasilnya tidak terlalu signifikan tapi okelah untuk sekelas skincare ini. Biasa aku pakai pagi dan malam hari. Untuk dipagi hari pastikan tidak langsung terkena paparan sinar matahari ya setelah penggunaan si produknya.




HASIL PEMAKAIAN

Ini ada foto before-after setelah pemakaian ketiga produk Dr.Hsieh ini secara berurutan kurang lebih 2 mingguan kalian bisa lihat hasilnya sendiri seperti apa flek hitamku mulai memudar sedikit demi sedikit walaupun belum terlihat yang signifikan, kulit tampak terasa lembab dan sehat, aku pakai ketiga produk ini secara rutin setiap hari dipagi dan malam hari. Produk yang aku suka si whitening gelnya karena bisa memudarkan flek hitam dibagian yang aku butuhin. Yeay sangat aku rekomendasikan kekalian.


Nah guys itu dia 3 produk Dr.Hsieh yang sudah aku bahas disini, untuk cara ordernya kalian bisa order di :

Shopee : Dr.Hsieh Official

Website : www.drhsieh-id.com



Semoga postingan aku kali ini bermanfaat buat kalian sampai ketemu di next blog posting again...


#SkincareHalal

#SkincareAman

#SkincareTaiwan



With love,

a n a.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM