[Review] Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

Kamis, April 22, 2021

www.ratnasrdw.com - Hallo guys! Kalian masih inget kan kalo beberapa minggu atau bulan lalu postingan blogku hampir bahas review skincare semua, Nah kali ini aku mau bahas skincare lagi gak apa-apa ya jangan bosen hehe kali ini aku mau review produk terbarunya dari Natur Skin Care.




Nah, Natur Skin Care ini sebelumnya mereka lebih fokus ke produk untuk perawatan rambut tapi sekarang mereka mulai fokus ke produk skincarenya juga loh. Natur Skincare ini diproduksi PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika. Seperti yang kita tau mereka baru aja mengeluarkan produk terbarunya yaitu Natur Miracle Hydrating Toner yang mempunyai 3 variant yaitu ada Calming Skin Toner, Brightening Skin Toner, dan Renew Skin Toner. Tapi aku mau bahas variant yang aku punya aja yaitu Natur Miracle Brightening Skin Toner atau Natur Miracle Brightening Hydrating Toner.


PACKAGING :

Natur Miracle Hydrating Toner ini dikemas menggunakan box dus dengan warna biru muda gitu seger banget si lihat packaging produk yang cerah-cerah begini, dan dijelaskan dibagian boxnya keterangan info produk, kandungannya, cara pemakaian, expired date, dan ada logo halal dari MUI. Dan untuk bagian dalam dikemas dengan botol kaca transparan dengan tutup cukup kuat agar siproduk tidak tumpah kemana-mana tapi tetap harus hati-hati karena botolnya dari kaca. Ukurannya yang cukup besar berisi 100ml kurang travel friendly kalo kalian mau dibawa untuk pergi-pergian sebaiknya kalian share in jar gitu dengan tempat yang sudah higenis. Soal packaging Natur terbaik bikin packaging selucu dan secerah ini didominasi warna baby blue dan pemilihan font yang oke banget gak kalah jauh sama packaging Natur Miracle Serum kaya kakak adik persis hehe.




TEKSTURE :

Karena sebelumnya aku udah punya toner dari merk lain, kupikir teksture toner si Natur ini juga bakalan sama cair transparan gitu kaya air biasa ternyata enggak dong teksture natur toner ini lebih sedikit pekat gak cair banget gitu, mudah meresap dan gak lengket sama sekali. Ditambah No Alcohol, No Paraben, No Fragrance dan sudah diuji secara dermatology.




Natur Brightening Hydrating Toner dengan kandungan Vitamin C dan Sour Lime efektif untuk mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, dark spot, dan pigementasi lainnya, selain itu kedua kandungan ini bisa untuk mengontrol produksi minyak berlebih, aman juga untuk kulit wajah yang sensitive.



INGREDIENTS :

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Niacinamide, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Glycerin, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.




CLAIMS :

-Brighten your skin

-Oil control

-Fade dark spot

-Protect your skin from free radical demage

-Moisturize

-Strengthen skin barrier

-Antioxidant protection




HOW TO USE ?

-Teteskan toner ketelapak tangan atau bisa juga teteskan kekapas lalu aplikasikan keseluruh wajah secara merata


-Lalu ditepuk-tepuk lembut menggunakan telapan tangan agar toner meresap dengan sempurna


-Gunakan serum setelah wajah dibersihkan untuk hasil maksimal bisa dipakai sehari 2 kali dipagi dan malam hari




FIRST IMPRESSION :

Aku udah pakai Natur Brightening Hydrating Toner ini selama kurang lebih 2 minggu aku rutin pakai sehari 2 kali setiap pagi dan malam hari pas pertama kali pakai toner ini kulit wajah terlihat lebih segar dan cerah gitu. Karena selama 2 minggu ini aku cocok pakai tonernya dan gak bikin kulit wajah aku jadi gimana-gimana bakal aku lanjutin tonernya sampai habis. Biasanya tahapan yang aku lakuin sebelum pemakaian toner ini


Pagi hari :

-Facial wash

-Natur Brightening Hydrating Toner

-Serum

-Moisturizer

-Sunscreen kalo mau keluar rumah


Untuk malam hari tahapannya sama cuma dibagian sunscreen aku ganti jadi sleeping mask aja.


Ohiya buat kalian yang penasaran sama hasil pemakaiannya diwajah aku bisa lihat foto perbedaan dibawah ini sebelum dan sesudah pemakaian tonernya, hasilnya memang gak terlalu signifikan karena masalah kulit wajah aku cuma dark spot yang sudah menahun kayanya bakal agak susah juga buat hilang sempurna tapi pemakaian toner ini juga cukup penting untuk menghydrating kulit wajah terutama untuk kulit wajah yang kering, toner ini juga bisa untuk mencerahkan walaupun gak instan asal pakainya rutin gak boleh males-malesan pasti bakal terlihat hasilnya.




Seperti biasa selama produknya brand lokal dan harga affordable bakal masuk list toner favourite aku hehe apalagi kalo cocok begini dan mudah dicari biasa aku beli di Shopee Natur Official Store untuk harganya Rp. 129.000,-/100ml worth it banget kan sama benefit yang dikasih aku sih bakal Repurchase. Semoga cocok diaku cocok dikalian juga ya!



#NaturBeautyID

#NaturSkinCare

#NaturMiracleHydratingToner

#ClearSkinsin



With love,

a n a.

You Might Also Like

1 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM