Cuplikan Fast & Furious 9 : The Fast Saga

Minggu, Februari 16, 2020




Ratnasrdw.com - Hayo disini siapa sih yang gak tau sama film yang identik sama kebut-kebutan dijalanan, balapan, genrenya action banget deh. Ituloh pemain utamanya si babang botak tampan Vin Diesel, Iya Fast & Furious.


Film yang satu ini udah sukses bikin beberapa serinya dikagumi diseluruh negara pecinta film action. Nah, setelah sukses dengan seri ke 1-8 sekarang Fast & Furious siap merilis seri ke 9 nya guys! dengan judul " F9 The Fast Saga " yang disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Chris Morgan & Daniel Casey, dan pastinya tetap dibintangi oleh Vin Diesel (Dom), Michelle Rodriguez (Letty), Jordana Brewster (Mia), Sungkang (Han), Tyrese Gibson (Roman Pearce), Ludachris (Tej), Nathalie Emmanuel (Ramsey), John Cena (Jacob), Helen Mirren, Charlize Theron, Michael Rooker.




Film ini dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 22 Mei 2020 oleh Universal Pictures.


Nah, buat kalian yang penasaran sama triler F9 ini bisa dilihat cuplikannya dibawah ini.




Gimana guys? yang udah nonton trailernya pasti dibikin gak sabar buat nonton filmnya tayang kan! Di seri ke 9 ini Actionnya dibikin lebih keren lagi, berantem-berantemnya dibikin kita para penonton lebih terkuras lagi emosinya, dan tetap ada adegan family timenya juga dong. Setelah lihat trailernya aku sebagai pecinta film Fast & Furious ini, Aku nangkep ada beberapa yang bikin hati bertanya-tanya kenapa? kalian bisa baca dibawah ini guys!



Pertama, adanya pemain baru yaitu John Cena sebagai Jacob Toretto, Ya si jacob ini menjadi saudaranya Dom dan Mia, Tapi ditrailernya si Jacob dan Dom berkelahi abis-abisan gitu sih, jadi aku nangkepnya si John Cena ini bakal jadi musuh terberat si Dom. karena harus melawan saudaranya sendiri.



Kedua, Munculnya si Han, taukan Han ini sahabat dekatnya si Dom dan kawan-kawan, pokoknya gak lengkap deh kalo Fast & Furious gak ada si Han, Nah diseri sebelumnya si Han ini tewas ditabrak oleh gangster gitu di Tokyo Jepang, ada yang bilang Han tewas dibunuh oleh Shaw (Jason Statham), Shaw taukan guys dia juga ada dibeberapa seri Fast & Furious. Tapi di seri F9 ini Han muncul kembali dengan keadaan sehat wal'afiat guys tanpa ada luka sama sekali, Aku dan mungkin kalian semua pasti bertanya-tanya gimana si Han ini bisa selamat dari tabrakan yang super dasyat itu, kayanya gak ada harapan buat si Han selamat/hidup. Semoga setelah filmnya tayang semua kegalauan kita terjawab ya guys.



Ketiga, hadirnya anak Dom dan Letty "Brian" (Sebenernya anak Dom sama Helena) Karena Helena tewas di Fast & Furious 8, jadi anak mereka dirawat oleh Dom dan Letty, Bisa kalian lihat di awal trailer ada Dom dan anaknya sedang memperbaiki traktor dan gak lama ada Letty juga disitu muncul, kayanya film ini selain ada Actionnya, ditambah ada adegan family timenya, pasti bikin film ini makin seru.


Segitu aja deh cuplikan yang aku tangkep dari trailernya F9 pasti kalian juga gak sabar kan buat nonton filmnya tayang kita harus bersabar nunggu sampai 22 Mei 2020 guys~


Kalo kalian udah nonton nanti, jangan lupa dong coment di postingan ini adegan mana yang paling kalian suka.Okeee~ So, sekian blog posting kali ini sampai ketemu di blog posting selanjutnyaaa...
Salam dari fans berat Fast & Furious

#JusticeIsComing
#F9TheFastSaga



Xoxo,
a n a.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM