[REVIEW] JUVA PURE BRIGHT SERIES

Rabu, Agustus 03, 2022



www.ratnasrdw.com - Hai hai hai bestie!☺️ Welcome back again with me NANA!✌🏻 Kalian pasti udah tau dong aku hampir sering treatment di ZAP. Kalianpun pasti udah tau kalo ZAP gak hanya clinic kecantikan saja tapi mereka menjual beberapa produk skincare juga. Dikesempatan kali ini aku mau review produk skincare terbaru dari ZAP yaitu JUVA By ZAP salah satu yang mau aku review Pure Bright Seriesnya dulu karena pas banget sama permasalahan kulit aku, Nah skincare terbaru JUVA By ZAP ini sendiri terdiri dari beberapa rangkaian antara lain : 

•Pure Bright Series (yang aku review).

•Acne Defense Series.

•Body Series.


Ketiga series ini baru saja launching pada tanggal 12 juni 2022 lalu.


Tapi dipostingan review kali ini aku bakal lebih fokus bahas si Pure Bright Seriesnya saja ya bestie☺️


Sedikit aku mau menjelaskan seputar JUVA By ZAP adalah skincare yang pakai hero ingredients dengan grade terbaik dikelasnya, dan sudah Dermatologist formulated ya. Gak hanya itu JUVA pun berbasis clinical sehingga aman digunakan untuk jangka panjang. Serta sudah bersertifikasi Halal dan berBPOM.


Pure Bright Series JUVA By ZAP sendiri terdiri dari 3 produk yaitu :

•Pure Bright Daily Foaming Wash.

•Pure Bright Day Serum.

•Pure Bright Night Serum.

Mari kita bahas satu persatu ya pastikan kalian baca sampai akhir🤗



   PURE BRIGHT DAILY FOAMING WASH

RATE : ⭐️⭐️⭐️⭐️/5

Price : Rp. 100.000/100ml



KLAIMS :

Dengan ingredients utama Saxifrage Extract, Papaya & Guava Extract, Niacinamide. Foaming wash ini dapat berfungsi membantu memcerahkan kulit wajah, membersihkan kulit wajah dari debu dan sisa makeup, serta cocok untuk kulit normal hingga kulit yang cenderung kering.




       TEKSTURE & CARA PEMAKAIAN :

Teksturenya sendiri berbentuk foam halus, berwarna putih, dan aromanya super soft banget tercium aroma papaya yang bikin segar saat dipakai saat mencuci wajah. Packagingnya sendiri menggunakan botol pump, dengan nuansa pink sangat menyejukkan mata saat melihat produk yang satu ini sangat pinky girl sekali. aku sukaaa hehe.


Bisa digunakan dipagi dan malam hari cara pakainya cukup pump 2-3 produk ketelapak tangan, lalu aplikasikan secara merata keseluruh wajah dengan gerakan memutar, setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Cocok untuk kulit normal to dry skin☺️



REVIEW :

Setelah pemakaian kurang lebih 1 mingguan diwajah aku, Foaming wash ini benar-benar membantu membersihkan kulit wajah dari debu dan sisa makeup, apalagi kan sekarang aku udah mulai banyak event offline pasti wajah tuh jadi sering banget terkena debu. Tapi pakai Foaming wash ini benar-benar membantu aku banget yang orangnya sat set sat set. kadang tanpa harus double cleansing pakai micellar water lagi aku udah bisa lanjut kestep skincare berikutnya saat pagi atau malam hari, tapi untuk yang sering banget makeupan tebal wajib banget double cleansing walaupun udah cuci muka pakai foaming foam ataupun facial wash lainnya. Mencegah kulit wajah agar tidak cepat terkena jerawat dan permasalahan kulit lainnya🤗



     PURE BRIGHT DAY SERUM

     RATE : ⭐️⭐️⭐️⭐️/5

     Price : Rp. 190.000/15ml


              KLAIMS :

Dengan ingredients utama yaitu ChromabrightTM Molecule, Red Algae Extract, Tranexamoyl Dipeptida. Sehingga serum ini berfungsi untuk membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam pada kulit wajah, sebagai antioksidan, meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit, serta menjaga kelembapan kulit wajah. Cocok untuk normal to dry skin.



       TEKSTURE & CARA PEMAKAIAN :

Teksture serumnya sendiri watery tapi sedikit kental, berwarna putih pekat, dan aromanya tidak menyengat sehingga tidak menggangu sama sekali, Cepat meresap dan tidak lengket sama sekali. Dan yang paling aku suka packagingnya lucu banget menggunakan botol pump yang diputar, baru nemu skincare dengan packaging yang seperti ini, atau cuma aku saja yang baru tau hehe dan gak lupa sentuhan nuansa berwarna pink yang bikin mata segar lihatnya.


Serum inipun bisa dipakai dipagi dan malam hari, cara pakainya pump produk secukupnya ketelapak tangan lalu aplikasikan keseluruh wajah secara merata dengan gerakan satu arah, lalu tunggu sampai serum meresap lalu bisa dilanjutkan kestep skincare berikutnya☺️


                       REVIEW :

Rutin aku pakai 1 mingguan hasilnya sekarang baru terasa kulit wajah terasa lembap, kenyal, dan sedikit cerahan tapi tidak yang signifikan, flek hitam akupun masih terlihat jelas. Mungkin kalau dipakai rutin sampai produknya habis hasilnya bakal terlihat lebih oke lagi.



PURE BRIGHT NIGHT SERUM

   RATE : ⭐️⭐️⭐️⭐️/5

   Price : 190.000/15ml



     KLAIMS :

Dengan ingredients utama yaitu Granactive Retinoid, Beta Glucan, dan Hyaluronic Acid. Yang dapat berfungsi membantu regenerasi kulit dimalam hari, sebagai anti inflamasi, menjaga kelembapan kulit wajah, mengurangi keriput serta memperbaiki teksture kulit wajah. Cocok untuk jenis kulit normal to dry skin.



       TEKSTURE & CARA PEMAKAIAN :

Teksturenya sendiri sama seperti Day serumnya cuman untuk night serum ini lebih kewatery tapi bening, tidak berbau aneh, cepat meresap dan tidak lengket. Packagingnya pun sama seperti Day serumnya menggunakan botol pump putar yang bernuansa pinky.


Cara pakainya sama seperti day serum diatas cukup pump produk secukupnya ketelapak tangan lalu aplikasikan secara merata keseluruh wajah dengan gerakan satu arah lalu tunggu sampai meresap. Bisa dipakai dipagi dan malam hari ya bestie gimana paket lengkap banget kan ketiga produk JUVA ini jadi skincare pagi dan malamnya gak harus ganti-ganti deh hehe☺️



     REVIEW :

Setelah 1 mingguan ini aku rutin pakai fungsi melembapkannya benar-benar terasa sih mungkin karena dibarengin sama Day serumnya juga ya, untuk efek mencerahkan belum terlihat yang signifikan mungkin nunggu ketiga produk ini habis dulu baru bisa merasakan hasil yang lebih oke lagi.



BEFORE - AFTER 1 MINGGU


NOTE : Permasalahan kulit wajah aku hanya flek hitam dan kusam saja jadi aku pakai yang JUVA Pure Bright Series, kalau permasalahan kulit wajah kalian dijerawat bisa banget cobain yang JUVA Acne Defense Seriesnya.



KESIMPULAN :

Nah, kesimpulan aku tentang ketiga produknya JUVA By ZAP ini. Pertama untuk Foaming washnya aku suka cuman aku lebih suka teksture facial wash yang creamy aja atau yang gel karena jujur kalo teksture foam gini cepat banget habisnya dan busanya pun tidak yang melimpah hehe aku lebih suka JUVA Brightening Facial Washnya karena teksturenya gel itu pakai sedikit aja busanya udah banyak, but overall karena JUVA Pure Bright Foaming Foam ini berfungsi baik diaku jadi produknya tetap oke kok. Lanjut untuk Day & Night Serumnya oke banget si duo combo yang gak boleh dipisahkan! hehe karena produk satu sama lain ini saling melengkapi sehingga hasilnya diwajah pun makin maksimal. Cuman emang kulit wajah akunya aja yang kulit badak kaya pakai skincare merk apapun butuh waktu lama untuk ngerasain hasilnya. Tapi aku bakal tetap lanjut pakai ketiga produk JUVA Pure Bright Series ini sampai habis supaya hasilnya lebih terlihat lagi🤗



Kalian penasaran juga gak sih mau coba? bisa dilink dibawah sini ya :

Instagram @juvabyzap & @zapcoid

Website : zapclinic.com

Shopee : Juva By Zap

Seputar info detail seperti pricelist dan lain-lainnya bisa cek disana ya bestie!🤗


#JuvaByZap 

#BeautyUnFiltered 


Thankyou somuch ya buat yang udah mau baca postinganku kali ini sampai bertemu dinext blog posting again☺️🤗



With Love,

NANA🤎




You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM