Atasi Kulit Kusam Selama Pandemi Dengan Treatment Di DERMIES Tangcity

Jumat, September 10, 2021



www.ratnasrdw.com - Hallo guys! Mau sedikit cerita permasalahan kulit wajah aku selama pandemi, kulit terasa cepat kusam bikin gak pede. Akhirnya aku putusin untuk treatment keklinik kecantikan nih, tau gak sih ditangerang ada loh klinik kecantikan pricelistnya mulai dari Rp. 80.000an aja. Iya Klinik Dermies sekarang ada ditangerang tepatnya di Tangerang Business Park Ruko Blok F No.23 kebetulan cabang tangerang ini baru opening loh beberapa hari lalu, karena sebelumnya Dermies sudah ada cabang di Jakarta, dan juga Bandung.


Aku jelasin sedikit tentang Dermies ini ya. Dermies sendiri adalah inovasi terbaru dari ERHA yang mengatasi beberapa permasalahan kulit bagi kaum anak muda dengan harga yang terjangkau. Dermies hadir sebagai support system yang dapat diandalkan untuk kaum anak muda agar bisa tampil lebih percaya diri. Meski Dermies memiliki konsep yang berbeda dengan ERHA, tapi layanan dan kualitas perawatan yang diberikan sangat memuaskan para konsumen, karena Dermies sendiri lebih fokus kekonsumen anak muda maka dari itu Dermies menghadirkan klinik kecantikan dengan konsep yang kekinian, fun, dan tentunya instagrammable banget.



Dermies sendiripun fokus pada 2 jenis perawatan :


•Clear Acne yaitu perawatan untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat/bekas jerawat, serta mencegah timbulnya jerawat baru.


•Bright & Glow yaitu perawatan untuk mengatasi dan mencegah kulit yang kusam, kering, membantu agar kulit tampak lebih cerah, serta melindungi dari faktor pemicunya.


Akhirnya langsung aja aku mau sharing pengalaman aku treatment di Dermies Tangcity. Awalnya aku sempet bingung lokasinya karena ini Dermies cabang baru ditangerang, karena aku naik ojek online kesana jadi ngikutin maps dan ternyata gak kesasar dong langsung sampai ketempat tujuan. Pas dateng tempatnya cozy dan bersih banget ACnya pun super duper adem, semua pegawainya ramah-ramah banget, disana juga tetap dilakukan protokol kesehatan seperti bangku diruang tunggu yang dikasih jarak, alat ukur suhu tubuh, dan disediakan handsanitizer juga. Karena Dermies yang aku datengin ini masih baru jadi pas aku dateng masih sepi cuma ada beberapa pasien aja.




Langsung aja step pertama aku daftar dilayar monitor yang sudah disediakan, karena aku pasien baru jadi ada beberapa data yang harus aku isi dibantu sama simbaknya, setelah itu bakal keluar nomer antrian yang berisikan barcode.





Step kedua aku dikasih handuk kecil, dan Dermies Facial Cleansing Wipes, dan langsung aja aku diarahkan ketempat untuk membersihkan wajah aku dari makeup yang masih ada, Dermies Cleansing Wipesnya walaupun kecil tapi cukup optimal untuk mengangkat makeup dan sisa-sisa kotoran diwajah.


Step ketiga aku langsung diarahkan lagi keruangan khusus untuk Skin Check, diambil foto tampak bagian depan, tampak samping kiri dan kanan.


Step keempat aku diarahkan keruangan dilantai 2 yaitu ruangan tunggu dan ruangan treatment, karena pas aku datang hanya ada beberapa pasien saja, jadi aku langsung disuruh masuk untuk treatment tanpa harus menunggu antrian.


Step kelima aku tiduran dikasur treatment yang sudah disediakan disana, dan diperiksa kulit wajah aku oleh dokter untuk menentukan treatment apa yang cocok untuk wajah aku, ternyata permasalahan kulit wajah aku gak banyak cuma flek hitam saja, untuk teksture kulit wajah dan kelembaban kulit sudah bagus. Akhirnya treatment yang aku ambil untuk kulit wajah aku yaitu Basic Brightening Package Rp. 225.000 terdiri dari 1 treatment (Prime Purifying) dan diakhir treatment kita akan mendapatkan produk skincare yang sudah ditentukan oleh dokter. Setelah itu aku harus mendatangani surat treatment gitu.



Untuk treatment Prime Purifying ini yaitu treatment yang dilakukan dengan cara mengoleskan cairan AHA (Alpha Hydroxy Acid) keseluruh wajah, lalu ditunggu hingga meresap yang akan memakan waktu 15-30menit. Fungsi cairan AHA ini sendiri diantaranya :

Mencerahkan kulit wajah yang kusam

Merangsang pembentukan sel kulit baru

Membantu mengangkat sel kulit mati




Nah, setelah meresap dokter langsung mengoleskan sunscreen keseluruh wajah, dan treatmentpun selesai, emang cukup singkat treatmentnya karena masalah kulit wajah aku gak yang terlalu parah, mungkin untuk kalian yang permasalahan kulitnya cukup parah akan ditentukan treatment yang agak panjang step by stepnya, dan akan memakan banyak waktu. Jadi balik lagi akan disesuaikan dengan permasalahan kulit masing-masing.




Selesai itu aku langsung balik lagi ke lantai bawah , diruang pendaftaran aku sambil nunggu produk skincare yang sudah dipilihkan oleh dokter untuk wajah aku, sambil menunggu aku foto-foto dibeberapa spot foto diDermies yang instagramable banget, setelah selesai aku dipanggil oleh mbaknya dan sambil dijelaskan skincare yang aku dapat step by stepnya, selesai itu aku harus tanda tangan serah terima gitu, dan habis itu boleh pulang guys.




Nah produk skincare yang aku dapet yang Hello Glow Series ada juga satu lagi yang Clear Me Series, untuk produk yang aku dapet ini ada 3 produk :


•Pertama Hello Glow Facial Wash mengandung AHA, Niacinamide, dan ekstrak Aloe Vera dapat membersihkan wajah dari kotoran tanpa menjadikan kulit kering, sehingga kulit wajah tampak cerah, bersih, dan bercahaya.


•Kedua Hello Glow Radiance Day Cream ini adalah active brightening system dengan Mulberry Extract, Nicotinamide, dan, Beta White dapat membantu mencerahkan kulit wajah.


•Ketiga Hello Glow Daily Sun Protector SPF 30 PA++ ini juga adalah active brightening system sehingga dapat memberikan perlindungan pada kulit terhadap paparan sinar UVA dan UVB. Dilengkapi dengan vitamin E & Extract Aloe Vera membantu mempertahankan kesehatan kulit dan kenyamanan saat dipakai sehari-hari.


Nah ini foto before – after treatment :




PRICELIST SKINCARE / OBAT-OBAT DERMIES :

Start from Rp. 40.500,- sampai dengan Rp. 79.500,-



PRICELIST TREATMENT DERMIES :

Pricelist treatment didermies ini sendiri mulai dari Rp. 80.000an aja loh. Dan ada juga beberapa pricelist treatment lainnya seperti dibawah ini :

4x Treatment Purifying Rp. 345.000,-

5x Treatment Purifying Rp. 400.000,- (weekdays only) 

*berlaku sampai 6 bulan sejak treatment pertama


8x Treatment Purifying Rp. 675.000,-

9x Treatment Purifying Rp. 700.000,- (weekdays only)

*berlaku sampai 12 bulan sejak treatment pertama


4x Diamond Peel Rp. 525.000,-




PENGALAMAN :

Pengalaman selama treatment di Dermies yang paling aku suka itu tempatnya yang super cozy dan bersih, karyawan dan dokter yang ada disana pun ramah-ramah sekali, selesai treatment pun ngerasa masih pengen main-main disana hehe, karena Dermies yang ditangcity ini cabang baru jadi semua properti disana masih baru-baru dan bersih gitu jadi enak banget deh, ditambah ada spot foto yang kece-kece parah jadi sehabis treatment bisa sambil foto OOTDan juga hehe. Pokoknya kalian para remaja khususnya yang tinggal dikawasan tangerang wajib treatment ke Dermies Tangcity ini.


Info lebih lanjut bisa cek : 

Instagram : @dermies



Instagram : @jakartabeautyblogger

Website : https://www.jakartabeautyblogger.com



Semoga postingan aku kali ini mengenai treatment wajah di Dermies bermanfaat buat kalian yang lagi cari tempat treatment yang affordable, cozy, dan instagrammable. And finally bye-bye kulit kusam~



With love,

a n a.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM