Raiku Beauty : Anti Aging Series [Review]

Selasa, Januari 01, 2019

Hello nyawww~




  Happy New Years 2019 yippi! Balik lagi ke blognya ibuk Dhavin, Ini postingan pertama aku ditahun 2019, Kali ini aku mau berusaha untuk produktif diblog! Ya semoga aja bisa:) Ehhh disini siapa yang suka beli produk baik makeup ataupun skincare dengan packaging yang unyu kaya satu produk skincare yang bakal aku bahas kali ini.


Sebelumnya aku udah bahas si Raiku Brightening Series. Nah, kali ini aku bakal bahas yang Raiku Anti Aging Seriesnya nih, Review kali ini disponsori oleh @hijabersbeautybvlogger X @RaikuBeauty Thankyou ya udah ajak aku dalam project ini:) Lanjut produk ini dipacking sangat cuteee menurutku dengan perpaduan warna watercolor pastel gitu bikin setiap orang yang lihat jatuh cinta. Packaging is the key kayanya hehe!

Aku dapet satu paket rangkaian skincare Raiku Beauty yang terdiri dari Cleansing Series dan Anti Aging Series. Apasih perbedaan dari keduanya mari kita bahas.


Baca Juga : [REVIEW] RAIKU BRIGHTENING SERIES


▪CLEANSING Series.
adalah rangkaian pembersih wajah dengan kandungan bahan aktif yang bisa digunakan setiap hari. Cleansing Cream dan Cleansing Foamnya efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah menjadi kering ataupun iritasi. Kulit menjadi segar, kenyal dan tampak lebih cerah.

▪ANTI AGING Series.
adalah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini untuk wanita berusia 25 tahun ke atas. Kandungan Niacinamide dan susu membantu menyamarkan noda hitam dan meratkan warna kulit. Kolagen dan Hylauronic Acid juga menjaga keremajaan dan elastisitas kulit agar terhindar dari kerutan yang tidak diinginkan.

Nah, itu dia perbedaan dari keduanya. Setelah ini kita lanjut kereview si produknya berfungsi seperti apa, dan hasilnya seperti apa setelah pemakaian kurang lebih 1 mingguan diwajah aku.

Pertama yang mau aku bahas si Cleansing Seriesnya dulu yang terdiri dari dua produk Cleansing Cream dan Cleansing Foam. Kedua produk ini di packing menggunakan tube berwarna hijau pastel dengan corak watercolor gitu dengan tutup fliptop jadi bikin si produk aman gak bakal beleberan setelah digunakan untuk sizenya travel friendly menurutku ya.

▪Raiku Cleansing Cream.


Cream ini berfungsi untuk membersihkan sisa makeup, sisa kotoran, dan minyak pada wajah. Mengandung Chamomile Extract dan Vit E yang membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah. Creamnya berbentuk cream pada umumnya berwarna putih, Aromanya tidak menyengat kehidung tidak beraroma seperti obat-obatan gitu, karena aku sendiri kurang suka sama Skincare yang beraroma obat-obatan.

Cara Penggunaan.
Oleskan secara merata pada wajah, Lalu hapus menggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan Raiku Cleansing Foamnya. Efektif untuk menghapus makeup tapi, untuk makeup waterproof harus menggunakan siproduk sedikit lebih banyak kalo diaku ya. Kalo aku menggunakan ini pas lagi makeupan aja pas siang, sore, atau malam hari. Kalo lagi gak makeupan aku lewati step memakai si Raiku Cleansing Cream ini.

Price : Rp. 68.000/60gr.

▪Raiku Cleansing Foam.


Cream ini berfungsi sebagai pembersih wajah yang membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh. Mengandung Rice Extract yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit. Creamnya berbentuk cream kental berwarna putih dan tidak beraroma menyengat seperti obat-obatan.

Cara Penggunaan.
Oleskan siproduk secukupnya kewajah dan leher, pijat lembut lalu bilas dengan air. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream. Cleansing Foam ini cukup bagus diwajah aku karena tipe kulitku yang kering jadi halus lembut setelah pakai ini tapi, sedikit perih dimata saat penggunaan jadi harus hati-hati, eh tapi setelah beberapa menit langsung hilang ko perihnya jadi jangan takut ya.

Price : Rp. 68.000/60gr.

Kedua aku lanjut bahas rangkaian Raiku Anti Aging Seriesnya ya, Ada Anti Aging Toner yang dipacking menggunakan botol dengan tutup fliptop, Ada Serum yang dipacking menggunakan pipet, dan ada Cream pagi dan malamnya yang dipacking menggunakan tube dengan tutup fliptop tak lupa dengan desain warna watercolor ungu di setiap packagingnya. Yuk aku review satu persatu.


▪Raiku Anti Aging Toner.


Toner ini berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah. Yang mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan flek hitam, Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi penuaan dini. Memiliki texture cair dan tak berwarna, Aromanya pun tak menyengat. Pas aku tau toner ini bisa menyamarkan flek hitam aku sangat excited ingin nyoba rangkaian Anti Aging Series ini. Karena diwajah aku ada cukup banyak flek hitam yang susah hilang sebel banget gaksih tuh!

Cara Penggunaan.
Tuang Toner pada kapas dan oleskan secara merata pada wajah dan leher, Pakai produk ini pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Cleansing Foam.

Price : Rp. 98.000/100ml.


▪Raiku Anti Aging Serum.


Serum ini berfungsi untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan flek hitam karena mengandung Niacinamide dan Milk dan ada kandungan Collagen juga yang dapat membuat kulit terasa lebih kenyal dan kandungan Hyaluronic Acid yang membantu menjaga kelembaban dan mengurangi tanda penuaan dini. Texturenya cair kental berwarna putih pekat beda sama Brightening Serumnya yang texturenya yang cenderung cair dan berwarna bening tapi keduanya sama-sama oke formulanya! Aromanya pun tidak menyengat. Dari semua produk aku suka sama si serum ini karena ngasih efek kenyal-kenyal kekulit wajah uhuy~

Cara Penggunaan.
Oleskan secara merata pada wajah dan leher gunakan pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Anti Aging Toner.

Price : Rp. 148.000/30ml.


▪Raiku Anti Aging Morning Cream.


Morning Cream ini berfungsi sama seperti si serumnya untuk meratakan warna kulit pada wajah dan menyamarkan flek hitam. Formulanya pun sama ada kandungan Niacinamide dan Milk, Collagen dan Hyaluronic Acidnya juga. Texturenya kental berwarna putih pekat dan tak beraroma.

Cara Penggunaan.
Oleskan secara merata pada wajah dan leher gunakan pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Anti Aging Serum.

Price : Rp. 98.000/40gr.


▪Raiku Anti Aging Night Cream.


Night Cream ini berfungsi sama dengan si Serum dan Morning Creamnya yang sama-sama dapat membantu meratakan warna kulit wajah dan menyamarkan flek hitam, Sama-sama memiliki kandungan Niacinamide dan Milk, Collagen dan Hyaluronic Acid. Texturenya kental berwarna putih bening dan tak beraroma.

Cara Penggunaan.
Oleskan secara merata pada wajah dan leher gunakan pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Anti Aging Serum.

Price : Rp. 98.000/40gr.



Ini foto Bareface aku setelah pemakaian Morning Skincare menggunakan produk Raiku Anti Aging Series. Mohon maaf gak ada foto Before dan Afternya karena pemakaian 1minggu belum dapet hasil yang cukup memuaskan baru ngerasain kulit wajah lebih halus dan kenyal aja sejauh ini.

BareFace🙈



Conclusions.


(+)
▪ Cocok untuk semua jenis kulit.
▪ Aman untuk Bumil dan Busui.
▪ 100% HALAL.
▪ Harga Affordable.
▪ Semua produk mudah menyerap.

(-)
▪ Cleansing Creamnya untuk makeup waterproof harus menggunakan siproduk sedikit lebih banyak.
▪ Untuk Tonernya saat penggunaan cukup perih kalo diwajah ada bekas jerawat/luka. Sebaiknya jangan gunakan siproduk kesekitar bekas jerawat/luka untuk menghindari iritasi.


Rate : 8/10

Repurchase? 
Maybe, tapi untuk si serumnya aja karena i love it👌



Jadi itu dia review Raiku Anti Aging Series yang baru aja semingguan ini aku coba dikulit wajah aku. Disetiap orang masing-masing akan menghasilkan efek yang berbeda-beda ya beb! Alangkah baiknya kalian kepoin aja dulu Instagram @RaikuBeauty untuk berkonsultasi untuk mengetahui produk yang cocok untuk kulit wajah kalian. Dan untuk kalian yang mau langsung beli produk si Raiku ini kalian bisa beli di : Shopee, Tokopedia atau bisa lamgsung ke Instagramnya @RaikuBeauty


Sampai disini dulu ya postingan kali ini see you next blog posting again cantikuuu❤ And Thankyou for sponsored :
@hijabersbeautybvlogger X @RaikuBeauty
#RaikuBeauty #HBBVXRaiku #HijabersBeautyBvlogger



Xoxo,
a n a.

You Might Also Like

2 comments

  1. Raiku ini emg the best bgt sihh so far aku suka bgt sama cleansing creamnya

    BalasHapus
  2. iya kak aku lebih cocok sama yg anti aging seriesnya

    BalasHapus

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM