Safi White Expert Purifying Cleanser & Illuminating Day Cream [Review]

Rabu, Desember 19, 2018

Hi my lava




  Lama kita tak jumpa maafkan ibu muda yang labil ini ya karena blog post yang tak kunjung datang, Beberapa bulan ini aku bener-bener hectic banget urusin baby Dhavin dan urusan rumah, Syukur-syukur bisa makan tanpa direcokin si baby hehe jadi inilah sebab aku kurang produktif nulis dan filming untuk youtube hampura pisan ya babe sungguh ini semua bukan keinginan diriku huhu:") Semoga secepatnya bisa produktif lagi ya do'akan ibuuu🙏


Lah malah curhat buk? Oiya dikesempatan kali ini aku mau review skincare again hehe gak bosen kan yha bacanya? pasti gak dong *maksa! Btw aku bakal bahas skincare apa lagi si dari brand apa lagi si?

Yaps Safi produk skincare halal asal malaysia ini pastinya udah gak asing lagi dong ditelinga kalian,  aku bakal review dua produk dari Safi ini yang aku dapet dari @Beautynesia.id makasih banyak @Beautynesia.id gak pernah bosen ngirimin produk terus buat akuuu, Dan first time aku nyoba si produk Safi ini.

Oke, kali ini aku bakal bahas si Safi White Expert Purifying Cleansernya dulu ya, Cleanser ini mengandung Habbatus Sauda dikenal juga "Seed Of Blessing" yang berfungsi melindungi kulit dari paparan radikal bebas, dan memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah, Mengandung OXYWHITE yang berfungsi membebaskan oksigen tambahan dalam kulit sehingga membuat kulit terasa segar.





Claims.


▪ Membersihkan kotoran dan debu yang menyumbat pori-pori.
▪ Membersihkan sisa makeup dengan seksama.
▪ Membantu menjaga kelembaban kulit wajah.
▪ Cocok untuk semua jenis kulit wajah.


Packaging.



Dikemas dengan tube berwarna biru muda bikin yang lihat terpesona melihatnya hehe, Savety juga bikin siproduk gak beleber pas selesai dipakai , Sizenya travell friendly menurutku tinggal disempil aja ditas makeup.


Texture, Warna, & Aroma.




Texturenya berbentuk creamy berwarna putih aromanya harum seperti bunga gitu tapi gak tau bunga apa? mungkin karena ada kandungan Habbatus Saudanya kali ya.


Cara Penggunaan.

Basuh wajah dengan air lalu ambil produk secukupnya ketelapak tangan tambahkan air sedikit lalu diusap sama kedua tangan sampai mengeluarkan busanya lalu pakai keseluruh wajah dan leher sambil dipijat-pijat manja, Diamkan 2-3menit (ini opsional aja) Setelah itu baru bilas pakai air bersih sampai busanya hilang and done. Aku pakai pagi dan sore saat mau mandi, Kadang malam sebelum tidur aku pakai lagi.

Conclusions.

(+)
▪ Cocok untuk semua jenis kulit wajah.
▪ Wangi bunga.
▪ Harga affordable.
▪ Mudah digunakan dan aman.

(-)
▪ Perih dimata pas dipakai tapi beberapa menit setelah dibilas perihnya hilang dan masih dikategorikan aman karena gak bikin mata iritasi ya. Mungkin pas saat pemakaian matanya ditutup rapat-rapat hehe.

Price?
Rp. 50.900/100ml Dijual dionline or offline store.


Rate?
7,5/10


Repurchase?
Maybe, karena efek perih dimata saat pemakaiannya ini bikin aku harus mempertimbangkannya dulu untuk beli lagi.

Lanjut gak nih reviewnya? Ahhh lanjut dong masa sampai cleansernya aja, Yuk lanjut kereview berikutnya jangan bosen buat baca yaaa.

Yang kedua ini aku bakal bahas Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ yang mengandung Habbatus Sauda dikenal juga "Seed Of Blessing" yang berfungsi melindungi kulit dari paparan radikal bebas, dan memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah, Mengandung OXYWHITE yang berfungsi membebaskan oksigen tambahan dalam kulit sehingga membuat kulit terasa segar.




Claims.


▪ Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya.
▪ Membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi.
▪ Membantu membuat kulit tampak cerah.
▪ Menghaluskan kulit.
▪ Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit.


Packaging.




Dikemas pakai tempat kaca berbentuk kotak gitu bikin packagingnya mewah menurutku, ada juga, Sizenya travel friendly tapi cukup berat menurutku hehe.


Texture, Warna & Aroma.




Texturenya halus berbentuk cream ada sensasi dinginnya gitu si menurutku, berwarna putih aromanya pun sama kaya si cleansernya harum bunga karena mengandung Habbatus Sauda diatas.


Cara Penggunaan.

Ambil produk secukupnya pakai keseluruh wajah dan leher lalu ratakan, Setelah selesai kalian bisa langsung pakai cushion atau foundi yang kalian punya karena si Safi Day Cream ini bisa dipakai sebagai primer makeup juga, Dipakai saat pagi hari aja ya karena ini day cream.

Conclusions.

(+)
▪ Aromanya harum bunga.
▪ Harga yang affordable.
▪ Bikin wajah halus dan sedikit mencerahkan setelah 2 minggu pemakaian ini ngefek diakunya seperti itu ya.

(-)
▪ Texturenya lama untuk menyerap ke dalam kulit wajah ditambah tipe kulitku yang kering, Mungkin buat kalian yang kulitnya berminyak akan lebih mudah menyerap si creamnnya.

Price?
Rp. 80.000/45gr. Dijual dionline or offline store.


Rate?

7/10


Repurchase?
Maybe, karena texturenya yang lama meresap kekulit keringku ini jadi aku harus memikirkannya lagi untuk repurchase, Tapi buat kulit kalian yang berminyak ini worth it si menurutku.

Itu dia kedua review hari ini semoga bermanfaat buat para My Lava yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung keblog ibuk 3 anak yang sangat unyu-unyu ini hihi, Buat kalian yang udah nyoba kedua produk yang sudah aku bahas diatas bisa coment dong dibawah apa sensasi saat pemakaiannya dan ada efek yang signifikan kah dikulit wajah kalian? Please coment yawww~



Xoxo,
a n a.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM