Taman Wisata Pulo Saiji Water Adventure Serpong-BSD

Rabu, Agustus 22, 2018

Hi my lava!


  Dipostingan ku kali ini aku mau recommend tempat bermain air yang asyik dan seru nih! PULO SAIJI WATER ADVENTURE sebuah taman wisata danau yang berada di Perumahan Serpong Garden - Cisauk, hadir dengan konsep wisata alami yang memadukan wisata air, wisata kuliner dan kolam renang modern. Dilengkapi dengan area yang cukup luas, Taman Wisata Danau Pulo Saiji, memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk berwisata, refreshing, wisata kuliner maupun mengadakan event, gathering, rapat dan kegiatan lainnya. Taman Wisata Danau Pulo Saiji menawarakan pelayanan yang memprioritaskan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung serta lokasi yang strategis dengan kawasan alam dan lingkungan yang terjaga dan lestari.





Dengan beragam wahana seperti Kolam Renang , Function Hall, Saiji Swimming Course , Lapangan Tenis , Flying Fox , Wisata Danau , Kolam Pemancingan , Phing's Resto , Open Stage , Bioskop 4D dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan pula ditunjang fasilitas lengkap yaitu Sewa Loker , Member Card , Happy Toys , Billiard dan lainnya. Buat kalian yang punya anak kecil tempat rekreasi ini buibuk friendly bangettt👌 cocok banget buat aku yang punya tiga orang anak.

Pas banget hari minggu kemarin itu temen aku ngajakin berenang gitu, padahal awalnya aku cukup was-was karena kandunganku menginjak 39weeks takut nanti kontraksi didalem kolam renang kan berabe hehe...

Kali ini aku berenang cukup bertiga aja aku, temenku, dan sibayik didalem peyuttt... 2 anak aku engga aku ajak karena lagi tinggal sama neneknya.

Pas awal dateng dan mau beli tiket aku kira bakalan sepi karena tempat ini udah ada cukup lama dan udah banyak orang juga yang tau, dan ternyata i see masih rame aja gaisss mungkin karena tempatnya yang buibuk friendly kaliya jadi rame terus. oke langsung lah ku beli tiket untuk 2 orang dengan harga Rp. 45.000/orang ini untuk dihari weekend ya untuk weekdaynya Rp. 40.000/orang , karena sibayik belum wajib bayar jadi gretonggg dong.. yaiyalah lahir aja belom yak..



Selesai dapet tiket langsung lah kita masuk kedalem wahana untuk berenang tapi selama perjalanan menuju sikolam kita foto-foto dulu dong pastinya maklum buibuk exsis abisss..

Selama perjalanan aku lihat banyak banget si wahana-wahana yang bisa kita coba seperti dibawah ini salah satunya⤵️











Itu baru beberapa wahana ya masih banyak lagi wahana-wahana lainnya cus mampir yuk!

Dan ini beberapa foto-foto aku saat berenang disana⤵️







Menurutku tempat wahana ini cukup recommend si untuk acara keluarga, dan beberapa sekolah juga mampir kesini untuk praktik berenang siswa-siswinya. buat kalian yang belom nyoba berkunjung kesini yuk coba dateng! sekian blog posting aku kali ini sampai ketemu diblog selanjutnya...




Alamat :

Pulo Saiji Water Adventure, Perumahan Serpong Garden Jalan Raya Cisauk-Serpong Ds. Cibogo Kec. Cisauk Tangerang-Banten 15341

Telp : 021 – 7654455
HP / WA : 0813 1609 3269
Email : pulosaiji@gmail.com

With love,

Ana.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM