Tuesday, October 23, 2018

DISNEY PRINCESS MAKEUP COLLABORATION WITH BEAUTY BLOGGER TANGERANG

Hi my lava!




  Welcome back with me again! dipostingan kali ini aku bukan mau review produk makeup. tapi mau share tutorial makeup yang bertemakan Disney Princess Makeup Look.yang bercollaborasi dengan Beauty Blogger Tangerang. ini first makeup collaborasi aku yippi!


Disini aku mau ngerecreate makeupnya si Princess Snow White, kalian taukan sama Princess yang satu ini, yaps si Princess yang hobbynya tidur hehe sebenernya bukan hobbynya tidur si tapi karena makan apel yang udah ada sihirnya gitu, ettt malah cerita udah kaya dongeng sebelum tidur aje yaaa, gak usah basa basi lagi yuk kita langsung aja ke tutorialnya cekidottt~




Alis.





Disini aku udah pakai alis duluan, aku pakai eyebrow pomadenya focallure (04) luvv banget sama pomade ini wajib coba babe👌 aku bentuk alisnya ngikutin bentuk asli alis aku aja, aku sikat pakai spolie brush alis aku terlebih dahulu terus aku pakai angle brush untuk ngaplikasiin sipomadenya, dan kalo udah alisnya aku conceal sedikit pakai concealer focallure biar lebih rapi hasilnya.

Primer.





Disini aku pake Wardah Aloe Vera Gel , sebenernya dia bukan primer karena bagus dikulit aku yang combinasi ini kadang kering kadang berminyak, jadi aku jadiin aja dia sebagai primer aku hehe untuk reviewnya klik disini

Cara pakainya aku tinggal aplikasiin aja keseluruh wajah, aku banyakin siproduknya diarea Tzone karena disitu zuperrr kering kerontang babe kulitku😂

Foundation.





Aku pakai Wardah Liquid Foundation yang shadenya (03) shade ini yang cocok ditone kulit aku, aku pakai beberapa pump aja lalu aku ratain pakai beauty blender yang sebelumnya udah aku basahin. sambil di tap-tap biar si foundienya meresap kedalam kulit.

Contour Dalam.





Untuk contour dalam aku pakai NYX wonderstik 2in1, aku pakai warna yang cokelatnya aku pakai di hidung, tulang pipi, dan didahi lalu aku blend pakai beauty blender again.

Concealer.





Aku pakai concealer dari focallure yang shadenya (02) aku pakai di bawah mata, hidung, dahi, dan dagu biar dark circle aku ketutup dan sisanya untuk ngehighlight ratain pakai beauty blender. secara yha aku punya baby jadi mata selalu on untuk begadang jadilah mata panda indang🙈

Bedak.





Untuk ngebaking si foundie, contour , dan concealernya aku pakai si wardah two way cake (03) aku pakai si spons bedaknya aku aplikasiin dibawah mata, hidung, tulang pipi, dahi, dan juga dagu. kalo bakingan udah meresap kita set pakai brush bedak sampai rata keseluruh wajah kalo udah, kita lanjut keriasan mata.

Eyeshadow, blush on, highlitter, contour luar.




Untuk Eyeshadow aku pakai dari pallet forever nude yang isinya super lengkap, aku pakai yang warna cokelat keseluruh kelopak mata, lalu aku tambahin yang warna putih untuk highlight dibagian tengah kelopak mata, karena aku kurang tau si snow white ini bentukan eyeshadownya kaya gimana, jadilah model eyeshadow ala-ala aku hehe! lanjut aku pakai yang warna cokelat lagi untuk contour luar aku pakai di hidung, tulang pipi, dan dahi pakai brush yang khusus ngecontour yang bentuknya flat gitu, lanjut aku pakai highlight yang warna putih tadi, aku pakai di tulang pipi, hidung, tulang alis, dan di dagu biar keliatan hinyaiii ala-ala gitu wkwk! lanjut pakai blush on nya deh pakai warna yang pinky gitu biar keliatan fresh. pokonya pallet ini top deh satu produk udah dapet semuanya hehe!

Bulu mata.





Disini aku pakai bulu mata no merk gapapa lah yha, kalian bisa pakai bulu mata merk apapun kok! aku gak pakai maskara juga disini karena udah pakai bulmat aku rasa udah cukup riasan matanya.

Eyeliner.

Aku pakai sedikit eyeliner hitam dari mizzu, untuk nutupin sedikit lem bulu mata yang agak berantakan hehe maklum belom jago pakai bulmat! lol... sorry gak ada fotonya aku lupa foto😂

Eyeliner pencil white.





Agar mata aku yang sipit ini keliatan lebih besar aku akalin pakai eyeliner pencil yang warna putih dari wardah aku pakai di bawah mata aku.


Lipstick.





Karena si bibir snow white ini super merah merona aku pakai si wardah lipcream yang (01) warna merahnya nampol babe! first time aku pakai lipstick full biasanya aku always ombre lips, demi BBT kurela pakai full lipstick. aneh banget sumpah liat diri sendiri pakai lipstick full begindang😂

Makeup setting spray.





Agar hasil makeup aku tahan lama aku set pakai setting spray buatan aku sendiri DIYnya kalian bisa cek videonya dibawah⤵️




And finally ini hasil makeup Princess Snow White ala-ala aku moon maap kalo gamirip yak!




Kalian bisa liat full tutorial videonya di channel youtube aku dibawah sini yhaaa⤵️ jangan lupa like, subscribe and share videonya keseluruh socmed yang kalian punya👌




Kenapa aku pilih untuk ngerecreate si Princess Snow White karena aku suka sama princess ini, kesulitan dalam pembuatan tutorialnya cuma cara ngaplikasiin lipsticknya aja si yang susah karena harus full gitu kan jadi suka beleberan kemana-mana sedangkan aku ombre lips addict hehe! untuk baju aku gak punya baju ala-ala princess gitu jadi aku akalin aja pakai baju kemeja aku yang warnanya navy gitu mirip sama warna bajunya si snow white terus untuk hijabnya karena aku gak jago model-modelin hijab jadi cukup pakai hijab pashmina hitam sebagai rambutnya aku modelin biasa aja, dan terakhir untuk pita yang dikepalanya aku akalin pakai pita boleh beli difotocopyan sebenernya gak beli siii tapi minjem yang adik aku hehe! itu aja si kesulitannya.

Dan buat kalian yang kepo nih tentang komunitas Beauty Blogger Tangerang kalian bisa mampir ke Instagramnya dan untuk gabungnya kalian tinggal DM aja disana, setiap bulan mereka selalu ngadain collaborasi makeup gini loh! serudeh pokoknya👌kalian harus gabung dan coba!

Ehiya kepoin juga nih Disney Princess Makeup Look ala temen collab aku kak Arvi dia ngerecreate makeupnya si princess Pocahontas, dibawah adalah hasil looknya cantik banget yaaa klik DISINI untuk tau tutorialnya.




And than ini dia hasil Disney Princess Makeup Look ala temen-temen Beauty Blogger Tangerang.





So, sekian dulu blog posting kali ini semoga berfaedah ya buat kalian, dan semoga kalian ngerti tutorial yang udah aku jelasin diatas okey, see you new blog posting again👌


With love,

A n a.

No comments:

Post a Comment