Sakura Collagen [Review]

Minggu, September 23, 2018

Hi my lava!


  Aku gapernah bosen nih untuk membahas apapun yang berbau makeup, tapi kali ini aku gabahas makeup dulu melainkan aku mau bahas skincare, yaps taukan begitu pentingnya skincare untuk kulit wajah kita why? karena kulit muka juga butuh perawatan, apalagi buat kalian yang suka makeup tebel-tebel nih, kasian dong kalo gadirawat kulitnya. kalo udah rusak bakalan susah buat sembuh kembali yang rugi kalian juga! lebih baik mencegah daripada harus mengobati kan.





Jadi beberapa minggu lalu aku dapat kiriman dari @beautynesia yaitu SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM, dan kali ini aku mau review si sakura collagen ini.



Klaim dari mereka si sakura collagen ini bisa melembabkan kulit wajah dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, dan bisa juga digunakan untuk bumil dan busui karena ingredients yang bisa dikatakan cukup aman. which is ini cocok banget dong buat busui kaya aku.

PACKAGING


Packaging luarnya.



Packaging dalamnya.



Kumulai dari packagingnya. dilihat dari luarnya dia dibungkus kardus gitu, dan disana tertera jelas mengenai klaim, ingredients, dan cara penggunaannya. untuk packaging dalamnya, si produknya ini dipacking menggunakan jar kaca yang cukup tebal dan berat menurutku dan dishield lagi tutup atasnya agar siproduk tidak berantakan kemana-mana so, far ini masih oke diaku ya. tapi agak ribet untuk dibawa travell hehe.


TEXTURE



Texture si sakura collagen ini cukup creamy, kental dan sedikit lengket menurutku pas diaplikasiin kewajah, jadi harus nunggu beberapa menit untuk siproduknya meresap agar tidak lengket, dan warnanya pink muda gitu cantik deh.


FORMULA



Formula si sakura collagen ini halus pas aku pertama kali aplikasiin ke wajah. dan benar-benar bikin kulit super lembab padahal aku cuma pakai siproduknya sedikit aja, cocok untuk aku yang punya kulit wajah yang kering khususnya dibeberapa spot kaya di jidat dan di samping bibir. bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan dini si kalo formulanya kaya gini hehe. kata orang-orang si kalo udah nikah dan punya anak bakal cepet tua walaupun umur masih muda, tapi kayanya engga deh kalo kalian pake si sakura collagen ini. jadi buat kalian para remaja-remaja penting banget nih menjaga kulit kalian dari penuaan dini.


HOW TO USE ?

Cara penggunaannya juga cukup mudah oleskan krim tipis-tipis keseluruh wajah dan leher sampai meresap kekulit, gunakan setiap pagi dan malam hari agar hasilnya maksimal.


Nah, itu dia sedikit review tentang si sakura collagen ini, setelah semingguan aku pakai produk ini memang terasa ada perubahan dikulit wajah aku yang kering pas pagi-paginya emang terasa agak lembab enggak terlihat kusam lagi, ya walaupun aku gak suka sama texturenya yang sedikit lengket dikulit. dan aku tipikal orangnya gamau berlayer-layer pakai skincare cukup pakai 1 produk aja tapi hasilnya cukup memuaskan, aku pakai produk ini gak rutin si paling pas malam aja sebelum tidur karena kalo pagi aku suka lupa hehe, overall menurutku produk ini cocok untuk dijadikan skincare kalian juga loh, worth it to buy!

Kalian bisa beli sakura collagen ini di : farmers, ranch market, apotek roxy, Aeon, Lazada, Tokopedia, dan Shopee dengan harga Rp. 160,000 10gr, Rp. 400,000 30gr.


Thank you for reading my review, sampai ketemu di review selanjutnya~


With love,

Ana.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM