Busui Segerin Hari-Hari Bersama Natsbee Honey Lemon Dari Pokka

Kamis, Agustus 23, 2018

Hi my lava!


  Semenjak menikah 1tahun yang lalu kehidupan aku jadi berubah 180° , yang biasanya kalo sarapan, apa-apanya disiapin sama umi aku, sekarang keadaannya berbalik malah aku sekarang yang harus siapin semuanya untuk suamiku *berusaha jadi istri yang solehah hehe~





Setelah beberapa bulan menikah akhirnya aku dikasih kepercayaan sama ALLAH untuk jadi seorang ibuk, tepat 1 agustus 2018 kemarin aku melahirkan baby Dhavin secara normal dan lancar.

Dan sekarang kegiatanku selain jadi IRT, aku juga udah jadi seorang ibuk yang 24jam harus stay untuk baby Dhavin. apalagi aku udah niatin dari awal kehamilan mau ngasih baby Dhavin full ASI sampai dia berumur 2tahun, jadi waktuku bener-bener fulltime buat baby Dhavin sibelahan jantungnya ibuk❤ semoga lancar terus ASInya.




Kadang aku ngerasa lelah, boring, jenuh sama semua kegiatan rumah yang gada beres-beresnya secara aku semua yang pegang kerjaan rumah, kadang aku fikir aku butuh waktu untuk beristirahat sejenak dan ditemani sama minuman segar gitu untung sekarang ada NATSBEE HONEY LEMON dari POKKA minuman madu lemon yang diperkaya dengan Vitamin C 100% , tanpa pengawet, dan pewarna buatan dan yang pastinya halal dong! bikin badan fresh dan vit kembali setelah seharian ngurusin rumah dan ngurus baby Dhavin sekarang hari-hariku selalu #AsikTanpaToxic bersama NATSBEE HONEY LEMON dari POKKA. pas pertama masuk tenggorokan rasanya asem-asem seger gimana gitu ahhh bikin jatuh cinta si sama rasanya, gabikin mules diperut walaupun asem, tambah enak lagi kalo dingin suami aku juga suka banget sama NATSBEE HONEY LEMON ini bisa abis 2 botol sehari dia, makanya aku selalu nyetok dikulkas untuk nemenin pak suami begadangin baby Dhavin. aman juga untuk dikonsumsi anak-anak dan ibu menyusui kaya aku tapi saran si jangan banyak-banyak ya moms takut sibabynya nanti diare. hehe selain bumil dan ibu menyusui minuman ini cukup aman si. selain untuk diminum bersama keluarga tercinta dirumah, kadang aku juga suka suguhin NATSBEE HONEY LEMON dari POKKA ini untuk temen-temenku yang berkunjung kerumah untuk nengokin baby Dhavin, ngobrolpun jadi seru dan asik pastinya dan temen-temenku super sukaaa... aku saranin juga untuk suguhin NATSBEE HONEY LEMON dari POKKA ini untuk acara kumpul keluarga, kaya arisan keluarga, pesta ulangtahun, dan acara-acara lainnya karena NATSBEE HONEY LEMON ini mudah banget dicari, dan harganya juga yang cukup terjangkau loh!










Buat kalian yang mau beli NATSBEE HONEY LEMON dari POKKA ini kalian bisa beli di supermarket atau minimarket atau bisa juga ke Facebook POKKA.ID dan Instagram POKKA.ID




Super cintaaa sama minuman ini, yuks moms #BersihkanHariAktifmu supaya hari-hari kalian selalu #AsikTanpaToxic bersama NATSBEE HONEY LEMON dari POKKA.

With love,

Ana.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM