Apasih SOCIOLLA?

Senin, Juli 30, 2018

Hi my lava!


  Zaman sekarang cari informasi seputar kecantikan sangat mudah bener gasiii? tinggal punya hp android/ios dan kouta internet aja kalian bisa langsung searching dibeberapa website kecantikan yang udah disediakan. dan untuk para teenegers yang baru banget mengenal dunia kecantikan terutama seputar makeup. pasti dengan adanya website-website kecantikan yang udah disediakan ini sangat membantu banget dong buat kalian.





Nah, dipostingan aku kali ini aku mau ngenalin salah satu website kecantikan dan akupun ikut menjadi salah satu dari sekian banyaknya member disana. apasi websitenya itu? yaps... SOCIOLLA , mungkin beberapa dari kalian ada yang belum tau sama salah satu website kecantikan ini. so, disini aku bakalan sharing mengenai SOCIOLLA.


SOCIOLLA adalah salah satu website kecantikan, bukan hanya website ajaloh SOCIOLLA juga adalah salah satu online store yang besar dan terpercaya, mulai dari makeup, skincare, dan haircare A-Z ada disana saking terpercayanya kalian gausah takut produk yang kalian beli itu palsu! dan SOCIOLLA ini memang fokus di online store, mereka juga sering banget mengadakan promo, disc voucher, dan lain-lain. overall SOCIOLLA ini menguntungkan banget si menurutku.

Lalu apasi keuntungan dari SOCIOLLA sendiri?
keuntungan yang bakalan kalian dapet di SOCIOLLA ini :

First, SOCIOLLA sering banget ngadain promo, disc voucher dan lain-lain, atleast ini menguntungkan dong pastinya buat kita yang suka banget ngeboronggg makeup, karena kita bisa dapet poto.ngan harga untuk minimal pembelanjaan tertentu.

Second, belanjaan kamu juga bakalan dipacking dengan rapi dan mendarat dengan aman dirumah kalian. so, kalian gausah khawatir belanjaan kalian bakalan kenapa2 diperjalanan.

Third, yang pasti SOCIOLLA juga bakalan ngasih FREE ONGKIR untuk waktu tertentu diseluruh indonesia.

So, kapan lagi ada website+online store yang ngasih keuntungan banyak kaya SOCIOLLA ini, pasti kalian penasaran kan? yuk kalian bisa langsung meluncur kesana :

Website : www.sociolla.com
Instagram : @sociolla

Buat kalian yang udah gabung diSOCIOLLA, hari ini aku mau bagi-bagi kode voucher nih potongan harga Rp. 50.000 untuk minimum purchase sebesar Rp. 250.000 lumayan gaseeehhh?
kalian tinggal cantumin aja kode voucher dibawah ini pas kalian mau checkout yaaa👌


Thanks for reading this post, semoga bermanfaat buat kalian, see you on my next blog posting my lava💄

With love,

Ana.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOWERS

TOTAL PAGEVIEWS

Popular Posts

FOLLOW MY INSTAGRAM